SELEBRITI

Dihadiahi Berlian Senilai 200 Juta Lebih, Tata Liem Teteskan Air Mata

Senin, 04 Maret 2019 12:22 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Tata Liem (credit: Kapanlagi.com/Bambang E. Ros)

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari salah satu manager artis Tata Liem. Di awal bulan Maret ini, Tata Liem merayakan hari jadinya yang ke-43 tahun. Banyak doa dan hadiah didapat Tata Liem di hari jadinya tahun ini.

"Alhamdulillah sekarang memasuki usia 43 tahun. Hal yang mengejutkan aku dapat hadiah berlian dari ratu diamond indonesia Barbie Kumalasari senilai lebih dari 200 juta," ungkap Tata Liem saat ditemui di Kawasan Ancol, Jakarta Utara, belum lama ini.

"Banyak sahabat yang support aku seperti Devita Rusdi, Tommy Siahaan, Bella Shofie pun merayakan hari jadiku ke-43 dan memberikan banyak hadiah hadiah mahal Alhamdulillah," lanjutnya.

 

 

1. Dapat Berlian

Diceritakan Tata Liem, dirinya sempat bingung ketika Barbie Kumalasari tiba-tiba meminta KTP miliknya. Ia pun sempat ragu untuk memberikannya karena tidak tahu apa yang akan dilakukan Barbie. Selang beberapa saat, iya pun terkejut ketika dirinya mendapat sebuah berlian beserta sertifikat resmi.

"Awalnya aku kaget Barbie Kumalasari minta KTP ku, dan ketika aku tanya kenapa dia bilang besok orang kantor akan hubungin kamu dan aku masih bingung. Rupanya dia minta KTP ku karena mau buat sertifikat berlian atas namaku untuk hadiah ultah. Aku sampai menangis dan sedih bercampur haru. Kumalasari dia bilang kamu sahabatku Tata, aku pasti akan selalu ingat kamu," cerita Tata Liem.

2. Doa dan Harapan

43 tahun bukanlah waktu yang singkat untuk menjalani hidup. Tata Liem pun telah menjalani hidup dengan berbagai warna kehidupan. Mulai dari duka hingga suka.

Banyak sekali doa dan harapkan dipanjatkan Tata Liem yang belakangan sering disebut sebagai Madame Kelinci ini. Di usianya yang ke 43 tahun ini, Tata Liem pun berniat untuk kembali berkarya sebagai seorang artis bukan hanya sebagai manager. Ia pun berencana membuat sebuah buku berisi perjalanan hidupnya dari awal merintis dunia hiburan Indonesia.

"Aku ingin jadi artis aja daripada manager. Aku balikan posisi sekarang untuk berkarya di depan layar dan aku ingin buat film tentang kisah hidupku. Biar para mantan, atau siapapun yang pernah ada cerita dengan kisah hidupku," tuntasnya.


REKOMENDASI
TRENDING