Dihamili Adam, Titin Akui Rayuan Suami Inul Daratista Super Maut

Minggu, 25 Januari 2015 10:45 Penulis: Wulan Noviarina
Dihamili Adam, Titin Akui Rayuan Suami Inul Daratista Super Maut @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Pacaran, hamil dan sampai melahirkan anak dari Adam Suseno tentu memerlukan waktu yang tak sebentar untuk Titin Karisma. Dan sejak awal berhubungan, penyanyi dangdut itu tentu sudah tahu bahwa Adam sudah memiliki anak dan istri.

Lalu mengapa Titin tak menolak ajakan Adam untuk menjalin hubungan spesial. Apa yang membuatnya lupa dengan fakta bahwa pria yang mendekatinya adalah suami orang lain?

Titin ternyata tak mengelak, bahwa ujung dari segala masalahnya dengan pria asal Japanan, Jawa Timur itu adalah rayuan mautnya. Segala ucapan dan perilakunya sangat manis, hingga akhirnya membuatnya luluh tak berdaya.

"Dia bilang, artis se-Jawa Timur banyak. Tapi aku suka kamu. Baru kali ini ada yang menolak Adam," ujar Titin.

Awalnya, penyanyi asal Jawa Timur ini menolak ajakan Adam. Dan rupanya itu membuat ayah satu anak itu makin penasaran dengan sosok Titin, dan akhirnya perempuan berstatus janda ini pun bertekuk lutut di hadapan Adam.

Tak hanya rayuan yang maut, Adam pun memperlakukan Titin dengan sangat romantis. Mereka bahkan melakukan adegan yang biasanya hanya ada di drama Korea yang manis.

"Ya gitu. Kata-katanya manis. Aku dicium, sambil ganti-gantian permen," lanjutnya.

Kini Titin hanya berharap bahwa Adam mau menemuinya, demikian juga dengan Inul. Bagaimana kisah ini akan berlanjut? Tunggu saja kabar berikutnya.

(kpl/aal/phi)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING