SELEBRITI

Dihantui Rasa Berdosa, Mantan Manager Bongkar Settingan Yunita Lestari dengan Pria Bule Beristri

Kamis, 18 Maret 2021 22:57

Zandre Badak / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Mantan manager Yunita Lestari, Zandre Badak mengaku punya sebuah rahasia yang hingga kini masih terus mengganjal dalam pikirannya. Lelaki yang kini sudah alih profesi menjadi Ketua Polisi Selebriti yang juga Sekjen Gerakan Nasional Polisi Sahabat Anak (Gernas Polsana) ini menceritakan dosa yang pernah dibuatnya di masa lalu.

Kejadian tersebut soal perseturuan antara Yunita Lestari, Ovie Baish dan seorang lelaki bule, Steppen Baish yang terjadi pada 2014 silam. Zandre mengatakan kalau kejadian tersebut merupakan settingan yang dibuat olehnya.

"Saat itu Ovie Baish akan merilis single berjudul Mampukah Ku Bertahan dan dia cerita ingin cepat terkenal, terus aku ada ide buat bikin sensasi," ucap Zandre saat dihubungi, Kamis (18/3).

1. Detail Settingan yang Dibuat Zandre

Zandre akhirnya membuat cerita soal Yunita Lestari yang merebut suami Ovie, yakni Steppen. Agar tak membuat curiga, Zandre mengundurkan diri sebagai manager Yunita dan menjadi manager Ovie.

"Saya sebar foto mesra Yunita dengan suami Ovie. Kemudian keduanya datang ke pernikahan Cinta Penelope dan akhirnya keduanya jadi sorotan media," tutup Zandre.

Zandre menceritakan kisah yang sudah lama berlalu itu lantaran merasa berdosa sudah membohongi banyak orang untuk uang hasil settingan itu. Kini dia pun sudah merasa tenang setelah menceritakan semuanya.


REKOMENDASI
TRENDING