SELEBRITI

Cynthiara Alona Disebut Sebagai Pemilik Hotel Sarang Prostitusi Online, Kini Jadi Tersangka dan Ditahan di Rutan

Kamis, 18 Maret 2021 18:15

Cynthiara Alona ditetapkan jadi tersangka © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Cynthiara Alona resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kepemilikan hotel yang berlokasi di Jalan lestari, Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang yang dijadikan tempat prostitusi online. Wanita berusia 35 tahun itu telah menjalani proses berita acara pemeriksaan (BAP) di Polda Metro Jaya.

Hal tersebut disampaikan oleh pengacara Agustinus Nahak saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, (18/3) Kamis sore. Ia mengatakan kliennya itu datang ke Polda Metro Jaya pada jam 02.00 WIB untuk diperiksa penyidik.

"Jam 02.00 WIB pagi, mbak Cynthiara datang ke Polda Metro untuk di BAP, setelah itu ia ditetapkan sebagai tersangka," ungkap Agus Tinus Nahak.

 

1. Alasan Cynthiara Alona Ditetapkan Jadi Tersangka

Kepada awak media, Agus mengungkapkan bahwa saat ini Alona masih ditahan di Polda Metro Jaya. Meski begitu, Agus mengaku akan menemui pihak penyidik untuk mempertanyakan status Alona yang ditetapkan sebagai tersangka, ia menilai saat terjadi penggerebekan di hotel itu kliennya itu tak berada di lokasi pada saat itu.

"Sampai saat ini masih di tahan di Polda Metro Jaya. Saya harus temui penyidik dan pak Kasat kenapa klien kami ditetapkan sebagai tersangka. Karena dia tidak berada di tkp," ujarnya.

"Dia ke sini (Polda Metro Jaya) untuk di BAP dan melihat para karyawannya. Kenapa tiba-tiba ditetapkan sebagai tersangka," lanjutnya.

 

2. Para Pelaku Prostitusi Online Ikut Terciduk

Sebelumnya, Hotel Alona yang berada di Jalan lestari, Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, digerebek polisi lantaran dijadikan tempat prostitusi online. Penggerebekan terjadi sekitar pukul 23.30 WIB, (16/3) Selasa malam.

Tak hanya itu, dikabarkan juga para pelaku prostitusi online yang diciduk tersebut berjumlah puluhan dan langsung diangkut dibawa ke Polda Metro Jaya. Dari penggerebekan itu, polisi temukan barang bukti narkoba dan langsung melakukan tes urine kepada para pengunjung, setelah itu polisi juga berhasil mengamankan satu orang yang dinyatakan positif narkoba.

 


REKOMENDASI
TRENDING