SELEBRITI

Sering Kena Tipu di Bisnis Properti, Cynthiara Alona Kini Beralih Hati

Sabtu, 29 Juni 2019 21:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Cynthiara Alona / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis cantik Cynthiara Alona saat ini tengah menggeluti bisnis baru yang bergerak di bidang manajemen artis tingkat Internasional bernama Bigo. Alona mengaku jika bisnis ini menghasilkan uang saku tambahan yang lumayan menggiurkan untuknya.

Seperti diketahui, dalam beberapa waktu terakhir Alona sempat beberapa kali kena tipu ketika terlibat bisnis apartemen. Meskipun begitu, Ia tak kapok untuk mencoba bisnis-bisnis baru, seperti salah satunya Bigo yang diceritakan lebih aman dan terpercaya.

"Saya mencari uang tambahan di aplikasi 'Bigo' dan berjuang untuk Indonesia karena para pesertanya dari beberapa negara. Saya yakin bisnis ini nggak akan tertipu karena semua pakai KTP asli dan ada managementnya," tutur Alona saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

"Ada kontrak kerjasamanya, yaitu saya melakukan teken kontrak dengan Aquino dan Foa Management, jadi saya di bawah naungan mereka soal bisnis ini," papar pemain sinetron Titip Rindu itu.

1. Dapat Hadiah

Istimewanya, Alona belum lama ini sempat memenangkan sebuah kompetisi live streaming video yang merupakan salah satu program Bigo. Atas prestasinya itu, hadiah puluhan juta rupiah pun berhasil dibawanya pulang.

"Alhamdullillah kemarin saya dapat 17,5 juta rupiah, semoga nanti bisa menang lagi. Kita di sini dituntut kreativitasnya dan karya video kita juga harus bagus," tutup Alona.


REKOMENDASI
TRENDING