SELEBRITI

Ngaku Diremehkan Mantan Kuasa Hukumnya, Cynthiara Alona Sebut Halim Darmawan Jual Nama Bekingan

Rabu, 17 Agustus 2022 05:38

Credit: instagram.com/cynthiara_alonareal

Kapanlagi.com - Model Cynthiara Alona baru saja diperiksa polisi atas laporannya terkait kasus dugaan Penipuan dan pengancaman. Selama diperiksa, Cynthiara Alona didampingi kuasa hukumnya, Warioni Achmad dilayangkan 19 pertanyaan oleh penyidik.

Saat ditemui usai pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (16/8), Cynthiara Alona menyebut bahwa mantan pengacaranya, Halim Darmawan meremehkan dirinya dan kuasa hukumnya uang sekarang. Ia menyebut bahwa Halim Darmawan selalu menggembor-gemborkan bahwa ia punya bekingan.

"Dia selalu meremehkan saya dan pengacara saya dia bilang 'siapa sih dia? Apa yang dia bisa tahu? Jangan di remehkan, ok saya tidak punya bekingan siapapun dan anda menjual nama petinggi-petinggi itu, kita lihat nanti siapa yang benar dan siapa yang salah," ungkap Cynthiara Alona.

1. Berkelit

Secara tak langsung, Cynthiara Alona menyebut mantan kuasa hukumnya itu berkelit dari apa yang pernah diutarakannya. Oleh karena itu, Cynthiara Alona pun menantang Halim Darmawan untuk kembali koar-koar seperti yang ia lakukan saat dirinya masih tak bisa berkutik.

"Kalau merasa benar, dia ucapkan dong tunjukkan buktinya jangan tutup mulut, dia koar-koar karena saya sedang tidak berkutik," ujarnya.

"Nah sekarang udah keluar ya ayo mana. Dia nggak mau buka suara kenapa? Karena dia tahu apa yang dia lakukan. Kami sudah menemukan apa yang anda lakukan ke kami," lanjutnya.

2. Berjuang Sampai Tuntas

Selain, itu Cynthiara Alona pun menegaskan bahwa ia akan bertarung memperjuangkan kasus ini sampai tuntas.

"Saya akan bertarung sampe titik akhir, next kita lihat aja nanti siapa yang akan saya laporkan," tukasnya.

(kpl/irf/ums)

REKOMENDASI
TRENDING