SELEBRITI

Tantang Mantan Kuasa Hukumnya Untuk Angkat Bicara, Cynthiara Alona: Apa Udah Tahu Anda Salah Jadinya Diam?

Selasa, 16 Agustus 2022 20:05

Cynthiara Alona laporkan sang mantan pengacara ©KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Cynthiara Alona telah melaporkan mantan kuasa hukumnya, Halim Darmawan ke pihak berwajib. Laporan ini ia lakukan karena adanya dugaan penipuan dan pengancaman yang dilakukan oleh mantan kuasa hukumnya.

Cynthiara juga tak bisa menyembunyikan kekesalannya terhadap apa yang telah dilakukan mantan kuasa hukumnya tersebut. Terlebih, ia mengaku bahwa Halim Darmawan menjelek-jelekkan namanya selama ia mendekam di penjara.

"Saya jujur kesel banget sama doktor Halim kenapa berani di belakang aja, pas saya di penjara anda cuap kanan kiri dan menjelekkan saya, pas saya udah keluar kok ciut banget. Kenapa nggak ngomong sekarang? Apa udah tahu anda salah jadinya diam?" ungkap Cynthiara Alona saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (16/8).

1. Sangat Disayangkan

Wanita kelahiran 7 Juli 1985 ini pun juga sangat menyayangkan tindakan mantan pengacaranya itu. Karena menurutnya, seorang kuasa hukum seharusnya membela kliennya, bukan malah menjelekkan.

"Saya tahu banget setelah lihat tayangan di youtube ketika masih di penjara, harusnya kuasa hukum itu membela kliennya bukan menjatuhkan," ujarnya.

2. Tantang Untuk Koar-Koar

Cynthiara Alona pun menantang Halim Darmawan untuk koar-koar lagi seperti yang dilakukan ketika ia masih mendekam di balik jeruji besi. Model 36 tahun ini juga membeberkan, bahwa Halim Darmawan dalam aksi merayu calon klien selalu membawa embel-embel petinggi sebagai orang dalam.

"Sekarang saya nantangin anda, jujur saya sangat emosional karena nggak etis banget untuk dia itu menyampaikan sesuatu yang membawa pihak penyidik, bawa-bawa nama petinggi yang diiming-imingkan pada saya sampai akhirnya saya beri surat kuasa untuk dia nanganin kasus saya," paparnya.

"Itu lah iming-iming anda gitu, sampai sekarang anda masih menjual nama petinggi saya tahu," tukasnya.

REKOMENDASI
TRENDING