SELEBRITI

Dihimbau Klarifikasi dan Minta Maaf Atas Pernyataan Tentang Aliff Alli, Begini Reaksi Keras Aska Ongi

Rabu, 28 April 2021 18:35

Aska Ongi / Credit Foto: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rabu pekan lalu, Aska Ongi memberikan pernyataan mengejutkan terkait Aliff Alli. Kepada awak media ia mengungkap bila saat menikah dengan Nora Alexandra, Aliff berstatus suami sah dari Nuning Irpana dan hingga kini belum bercerai.

Tidak sampai di situ, Aska juga akui kerap menemani Aliff menebus obat di rumah sakit jiwa kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Hal itu dilakukan saat mereka masih berpacaran.

1. Aska Ongi Pastikan Bukti Asli

Kuasa hukum Aliff Alli bernama Asgar Sjarfi pun memberikan hak jawab terkait pernyataan Aska Ongi. Ia lantas menghimbau supaya Aska melakukan permintaan maaf juga mengklarifikasi pernyataan yang dibuat.

Menanggapi himbauan tersebut, Aska menolaknya. "Minta maaf gimana? Itu fakta. Namanya nikah itu kan suatu ibadah, kenapa mesti jadi aib? Aku kan ada bukti konkret, asli, masa mereka mau menyangkal? Ini kan pernikahan 2011 dan aku kenal Allif itu 2017," kata Aska ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (28/4/2021).

2. Bicara Sesuai Fakta

Feriyawansyah selaku kuasa hukum Aska Ongi menambahkan bila kenyataannya Aliff Alli masih berstatus sebagai istri orang. Jika ingin meresmikan pernikahan dan menceraikan Aska, posisinya harus menjadi janda.

"Kalau klarifikasi, kan kita sudah memberikan klarifikasi. Artinya yang kita bicarakan ini sesuai fakta dan real aja. mereka meminta pengesahan perkawinan. Pengesahan perkawinan ini membuat klien kami merasa keberatan karena notabene nya si Allif masih tercatat sebagai suami orang lain. Pada 28 November 2011 dia menikah. Kalau pun surat ini nggak dibenarkan (oleh Aliff), nggak mungkin dari pihak sana (KUA) mengeluarkan surat ini," tuntasnya.


REKOMENDASI
TRENDING