SELEBRITI

Aliff Alli Konsumsi Resep Dari Rumah Sakit Jiwa, Aska Ongi Bantah Penyebab KDRT

Kamis, 22 April 2021 14:52 Penulis: Canda Dian Permana

Aska Ongi © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Aska Ongi membuat sebuah pernyataan mengejutkan bila Aliff Alli mengonsumsi resep dari rumah sakit jiwa di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Semasa berpacaran, Aska sempat beberapa kali menemani Aliff menebus obat di sana.

Obat pertama ialah arinia yang digunakan untuk membantu mengatasi penyakit bipolar dan skizofrenia. Yang kedua clonazepam untuk meredakan gangguan kecemasan dan panik.

 

1. Bukan Penyebab KDRT

Selama menikah siri dengan Aliff Alli, Aska Ongi kerap mengalami kekerasan fisik. Saat ditanya apakah itu efek dari obat yang dikonsumsi, pemilik nama asli Yulia Aska ini justru membantahnya.

"Bukan obat (penyebab KDRT), obat-obatan malah menolong dia. Itu rujukan dokter. Jadi yang ganggu dia berarti kejiwaan dia, mental dia. Makanya suka halusinasi, diminta bukti nggak ada bukti," kata Aska ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (21/4/2021).

 

2. Ingin Akui Anak

Sebagaimana diketahui, Aliff Alli sedang dalam proses mengajukan isbat nikah dan gugat cerai talak. Hal itu supaya anak dari pernikahan siri dengan Aska Ongi bisa diakui. Namun untuk itu banyak hal harus dilakukan oleh Aliff.

"Kalau untuk hak asuh anak, pertama masih ada ibunya yang punya hak. Kan anak ini masih di bawah umur. Kedua, pernikahan ini juga belum disahkan sesuai dengan aturan hukum yang berlaku," tandas Feriyawansyah selaku kuasa hukum Aska Ongi ditemui di tempat yang sama.

 


REKOMENDASI
TRENDING