SELEBRITI

Suami Ditahan di Polres Tangsel Karena Kasus KDRT, Yuyun Sukawati Merasa Tenang dan Lega

Kamis, 15 April 2021 19:26

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Suami dari artis Yuyun Sukawati, Fajar Umbara ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan kekerasan terhadap anak artis Yuyun Sukawati.

Kini, Fajar Umbara sudah mendekam di tahanan Polres Tangerang Selatan sejak Selasa lalu (13/4/2021). Istri Fajar Umbara, Yuyun merasa lega dan tenang setelah sang suami ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

"Puas ya lega, akhirnya saya sudah agak tenang nggak parno lagi kalau lihat di jalan ada orang yang gondrong mirip dia. Aku sempet takut, Alhamdulillah aku udah lihat sendiri walaupun tidak sengaja," kata Yuyun di Polres Tangerang Selatan, Kamis (15/4/2021).

 

1. Di Ujung Tanduk

Tentu saja, dari kejadian ini rumah tangga Yuyun dan Fajar Umbara sudah di ujung tanduk. Kuasa hukum Yuyun, Lisa V mengatakan, kliennya itu sudah ingin cepat berpisah dengan sang suami.

"Iya, karena beban hidup selama ini sudah bertubi-tubi berangsur angsur dari klien saya anaknya, ibunya juga almarhum. Karena sudah statusnya sebagai tersangka rencananya mau didaftarkan di PA di Jakarta soalnya domisili sekarang di Jakarta," kata kuasa hukum Yuyun, Lisa V.

Yuyun mengaku, sudah siap mendapat status baru setelah bercerai dengan sang suami. "Bismillah dong harus siap buat anak kok harus tetap berjuang," kata Yuyun.

2. Minta Akses Apartemen

Pada Kamis siang (15/4) Yuyun Sukawati bersama putranya berinisial H dan kuasa hukumnya, Lisa V mendatangi Polres Tangerang Selatan. Kedatangan Yuyun ingin meminta akses apartemen kepada Fajar Umbara.

"Tadi kan sebenarnya kepentingannya saya ke sini adalah untuk mengambil akses apartemen yang dia tahan kan dari tanggal 24 kemaren kan setelah kejadian. Karena kan saya sempat dikontak pihak apartemen juga kan, untuk pengembalian. Karena kalau nggak kan pasti ada denda ya, terus juga ada beberapa tagihan juga yang dia gunakan juga pada waktu itu," tutup Yuyun.


REKOMENDASI
TRENDING