SELEBRITI

Pihak Aliff Alli Himbau Aska Ongi Minta Maaf ke Publik atas Pernyataan Soal Menikah - Tebus Obat di RSJ

Rabu, 28 April 2021 16:45

Aska Ongi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Persidangan isbat nikah dan permohonan cerai talak yang diajukan Aliff Alli kepada Aska Ongi kembali dilaksanakan. Sidang kali ini masih beragendakan pembuktian dari kedua belah pihak.

Pesinetron asal Malaysia tersebut tidak hadir dalam sidang dikarenakan tak enak badan. Kedatangan Aliff Alli pun akhirnya diwakili oleh sang kuasa hukum, Asgar Sjarfi.

1. Minta Aska Ongi Meminta Maaf

Usai persidangan, Asgar Sjarfi selaku kuasa hukum Aliff Alli meminta pihak Aska Ongi memberikan permintaan maaf secara terbuka atas beberapa statement yang sudah dikeluarkan kepada awak media usai sidang pekan lalu. Sebagaimana diketahui, Aska mengatakan bila Aliff belum bercerai dari istri pertama saat menikahi Nora Alexandra.

"Kami minta permintaan maaf beliau kepada media massa. Kami minta pertanggungjawaban atas apa yang dikatakan. Kami punya bukti. Nanti (bukti akan diberikan) karena sidangnya tertutup. Kami tidak akan mengeluarkan sampai sidang selesai," kata Asgar ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (28/4).

2. Aliff Akan Jelaskan Alasan Pakai Obat

Tidak hanya menyoal belum bercerai dari wanita bernama Nuning Irpana saat menikah dengan Nora Alexandra, Aliff Alli juga mempermasalahkan Aska Ongi yang membuka fakta ia pernah menebus obat di rumah sakit jiwa.

"Nanti Aliff juga akan bicara membuat klarifikasi. Aliff akan bicara kenapa dia pakai (obat). Kan itu hanya Aliff dan psikiaternya yang tahu. Aska kan bukan psikiater. Saya minta pihak Aska minta maaf ke kami dan lakukan klarifikasi," ucap Asgar.

3. Aska Ongi Terbakar Cemburu

Lebih lanjut, Asgar Sjarfi mengungkap bila Aska Ongi melancarkan tuduhan-tuduhan karena cemburu kepada Aliff Alli. Ia menjadi saksi saat Aska mengancam akan membawa permasalahan ke persidangan.

"Sebelum itu kami meminta permintaan maaf (pihak Aska) karena semakin banyak tuduhan-tuduhan. Semua banyak. Saya sebagai saksi hanya masalah Aliff berselingkuh dengan wanita. Itu yang Aska tidak terima dan dia ancam akan panggil polisi, panggil media, bawa persidangan. Semua akan kami jawab nanti. Ini hanya akibat dari wanita yang cemburu dan dendam. Dan inilah efek semua," tandas Asgar.


REKOMENDASI
TRENDING