Dihujat Haters Gara-Gara Badan Subur, Audy Item Sindir Balik

Minggu, 17 April 2016 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Dihujat Haters Gara-Gara Badan Subur, Audy Item Sindir Balik Audy Item © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Seperti wanita lain pada umumnya, Audy Item mengalami penggemukan tubuh setelah melahirkan anak pertamanya, Atreya Syahla Putri, tepatnya tahun 2013 silam. Nah, jika kebanyakan wanita, terutama para publik figur berusaha mati-matian untuk mengembalikan bentuk tubuh seperti semula, beda ceritanya dengan sang pelantun lagu Menangis Semalam ini.

Seperti diketahui, hingga saat ini tubuh Audy cenderung masih sangat subur, namun Ia tak pernah mempermasalahkannya. Alasannya, istri dari Iko Uwais itu memang sudah tak begitu aktif lagi di panggung hiburan dan lebih memilih untuk fokus mengurus sang buah hati.

Nah, gara-gara bentuk tubuhnya yang menggemuk, tak jarang wanita bernama asli Paula Allodya Item ini dicibir oleh netizen. Jika biasanya Audy tak pernah menanggapi sindiran para haters itu, lama-lama dirinya mulai hilang kesabaran juga.

Lewat salah satu postingan terbaru di Instagram, Audy akhirnya buka suara juga. Wanita berusia 32 tahun itu memilih untuk membalas sindiran para haters-nya secara halus.

Audy Item dicibir karena bertubuh subur © Instagram/ma_ma_deeAudy Item dicibir karena bertubuh subur © Instagram/ma_ma_dee

"Ketika body gue jadi hot issue melebihi issue pilkada. Hahaha terima kasih ya Allah, selalu bersyukur diberi kesehatan dan keselamatan bahagia lahir batin. Dan semoga Allah jauhkan saya dari orang-orang yang membicarakan kekurangan orang lain seperti mereka. Amiiin #alhamdulillah," tulis Audy di caption foto itu.

Melihat 'curhatan' Audy di atas, netizen pun langsung bersimpati. Berbagai macam dukungan bergantian datang di kolom komentar.

"Tenang aja Mbak Audy, gue juga dulu gendut banget. Itu karena gue hidup enak, mau makan apa terserah, yang terpenting bisa masakin suami yang enak-enak. Persetan omongan orang di luar sana," dukung seorang netizen.

"Miris liat perempuan-perempuan yang suka menghina fisik perempuan lain. Tunggu aja hal ini terjadi pada kalian sendiri, mulut kok lemes banget, yang merasa langsing, yakin udah cantik?" sambung user lainnya.

Apa pendapat KLovers mengenai para haters yang menghujat Audy di atas? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING