Iko Uwais Bakal Arahkan Putrinya Jadi Seorang Pesilat

Rabu, 03 Februari 2016 09:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Iko Uwais Bakal Arahkan Putrinya Jadi Seorang Pesilat Iko Uwais - Audy Item © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Buah jatuh dan tak jauh dari pohonnya. Pepatah itulah yang paling tepat digunakan untuk menggambarkan anak pasangan Iko Uwais dan Audy Item yang bernama Atreya Syahla Putri.

Meski baru berusia dua tahun, Iko sudah melihat bakat silat yang digelutinya menurun pada Treya. Pemain film MERANTAU ini bahkan tidak tahu jika sang anak sering meniru gaya-gaya silatnya.

"Anak sekarang lagi lucu-lucunya. Dia juga nggak bisa diam mengikuti gaya saya dari video-video saya di HP ibunya. Padahal saya nggak ngajarin," kata Iko ditemui di Epicentrum, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa malam (2/2).

Anak Iko tunjukkan bakat silat di usia dini © KapanLagi.com®/RuswantoAnak Iko tunjukkan bakat silat di usia dini © KapanLagi.com®/Ruswanto

Melihat bakat itu, Iko berniat menggiring Treya mengikuti jejaknya. Namun sebagai orangtua yang baik Iko tak mau memaksa kehendak apabila suatu hari anaknya memilih hal lain.

"Silat itu sudah mendarah daging ya. Tapi saya nggak mau maksa dia. Cuma sebagai bapaknya mau mengarahkan aja, jangan sampai hilang sama sekali darah seni dari orangtuanya," pungkasnya.

Saat ini Iko tengah sibuk dengan proyek-proyek film terbarunya. Meski begitu ia tak melupakan quality time bersama keluarga semisal dengan pergi ke mall untuk makan dan bermain.

(kpl/abs/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING