Dikaitkan Dengan FL dan Abraham Samad, Ini Jawaban Syahrini

Sabtu, 21 Februari 2015 02:20 Penulis: Natanael Sepaya
Dikaitkan Dengan FL dan Abraham Samad, Ini Jawaban Syahrini Syahrini - Abraham Samad - Feriyani Lim ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Syahrini kembali dipanggil oleh Bareskim terkait kasus dengan Feriyani Lim (FL). Hal ini dibenarkan oleh Asyahrani, manager sekaligus adik dari Syahrini. Ia mengatakan kalau kabar itu memang benar dan Syahrini siap memenuhi panggilan pemeriksaan. Namun karena jadwal yang sangat padat, Syahrini belum bisa memenuhi panggilan tersebut.

"Jadi saya mau klarifikasi, betul ada panggilan, bukannya ga siap memenuhi panggilan pemeriksaan, tapi emang jadwal yang sangat padat, Syahrini sangat koperatif dengan panggilan ini, dan dia akan membantu proses penyelidikan ." tutur Rani yang ditemui di apartemen Mitra Bahari, Jakarta, Jumat (20/2).

Meski begitu, Rani menjelaskan bahwa Syahrini tidak pernah berkomunikasi secara intens dengan Feriyani. Pertemanannya hanyalah sebatas penjual dan pembeli.

Benarkah Syahrini cuma teman biasa dari Feriyani Lim? ©KapanLagi.com/Hendra GunawanBenarkah Syahrini cuma teman biasa dari Feriyani Lim? ©KapanLagi.com/Hendra Gunawan

"Tidak pernah, kita tidak pernah saling menanyakan kabar, kita hanya sebatas beli baju dan ketemuan say hai. Tidak pernah ada hubungan yang intens, hanya sebagai teman biasa," ungkap Rani.

Saat ditanya tanggapan Syahrini mengenai kasus yang menimpa dirinya, Rani mengatakan kalau kakaknya itu menanggapi dengan santai. "Syahrini menanggapinya santai saja, gak marah, gak apa," tandasnya.

Meski tidak terlalu merasa terguncang dengan surat panggilan Bareskrim, Syahrini seolah menguak kembali masalah Abraham Samad dan Feriyani soal pemalsuan dokumen kependudukan. Kalau menurut kamu, mungkin nggak sih Syahrini menyimpan kunci dari permasalahan Abraham Samad?

(kpl/yka/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING