SELEBRITI

Dikritik Sering Ikut Campur Urusan Orang, Nikita Mirzani: Jadi Netizen Jangan Goblok!

Rabu, 10 April 2019 21:38 Penulis: Rezka Aulia

Nikita tak asal berkomentar masalah orang. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani sering menarik perhatian publik atas komentarnya. Wanita yang kini tengah hamil anak ketiga ini memang dikenal amat ceplas-ceplos. Kini Nikita ikut terseret dalam masalah Billy Syahputra, sementara Nikita sendiri memiliki beberapa kasus hukum yang masih berlangsung.

"Gua kan gak pernah ikut campur. Kan gue udah jelaskan awalnya 2018 gue diem gara-gara gue syuting sama Billy gue keeret-eret kan. Gue diem, itu kan ada postingannya semua di Si Suing, emang ada gue bales? Belum gue baru bales tuh kemaren bulan Maret," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Pusat, Rabu (10/4).

 

1. Jadi Netizen Jangan Goblok

Sebelumnya di lain kesempatan Nikita pernah mengatakan ia tak pernah memulai masalah. Ia akan bereaksi bila ketenangannya disenggol oleh pihak mana pun. Sekali lagi ia menekankan hal ini pada publik.


"Jadi netizen juga jangan goblok-goblok banget juga, ngapain gue ngurusin orang urusan gue aja udah heboh banget. Gue paling benci ikut-ikut campur tapi kalo udah diusik ya rasain sendiri," tegas wanita sensasional satu ini.

2. Kekesalan Nikita

Kriss Hatta kini harus berhadapan dengan kasus hukum atas tuduhan pemukulan. Pria yang berseteru dengan Billy ini terlibat perkelahian di sebuah klub malam. Kini Kriss pun telah diamankan di Rumah Tahanan Bulak Kapal Bekasi.

"Kalo untuk orang setengil itu sih selama-lamanya bila perlu, gak guna jg dia ada di sini orang bayarannya aja kecil, ngapain jadi artis," pungkas Nikita.

 

(kpl/apt/rna)


REKOMENDASI
TRENDING