SELEBRITI

Bakal ke Pontianak, Nikita Mirzani Ingin Datangi Pelaku Pengeroyokan Audrey

Rabu, 10 April 2019 20:55 Penulis: Rahmi Safitri

Nikita Mirzani © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kasus bully yang dialami siswi SMP di Pontianak, Audrey, kini kisahnya telah mendunia. Buat yang belum tahu, Audrey dibully oleh beberapa anak SMA hanya gara-gara masalah cowok. Banyak selebritis Indonesia yang memberikan perhatian kepada kasus ini, termasuk Nikita Mirzani.

Selain mengkritisi para selebritis di Indonesia yang dinilainya terlalu memanfaatkan kasus Audrey untuk naik pamor, wanita yang biasa disapa Niki ini ternyata juga perhatian dan sudah menelepon pihak korban. Hanya saja dia tak mau buka-bukaan dan pamer di media sosial.

Sementara untuk pelaku yang membuat Audrey tidak berdaya, Niki bilang mereka akan bertemu dirinya. Ia mengaku pasti nanti ke Pontianak. Niki bilang apa yang dilakukan pelaku pada Audrey benar-benar membuatnya syok.

1. Akan Temui Pelaku?

"Maksudnya gini bully itu, gebuk menggebuk, jenggut menjenggut, tendang menendang itu sudah biasa. Yang ini yang gua concern itu kenapa gua sampe mau datengin itu orang juga. Kan ada colok mencolok itu yang ngga gua abis pikir. Anak SMA," kata Niki.

Niki merasa tak habis pikir dengan tingkah laku anak SMA sekarang. Mungkin karena itu dia ingin menemui pelaku.

2. Sempat Dikirimin Video

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Niki sudah berkomunikasi dengan pihak Audrey. Ia pun mendapatkan kiriman video yang membuat hatinya teriris hingga Niki menghubungi aktivis.

"Gua juga sempet dikirimin beberapa video juga, dia lagi di kursi roda, dia ngangkang, karena sakit banget. Semalem gua sampe jam 2 ngobrol, gua tanya kronologisnya seperti apa, ternyata Audrey bukan targetnya ya kan. Gua juga sempet nelepon salah satu aktivis juga, emang katanya lagi diurus, lagi diproses," pungkas Niki.


REKOMENDASI
TRENDING