SELEBRITI

Dilantik Jadi Anggota DPR, Mulan Jameela Bantah Tudingan Tak Tahu Program Kerja

Selasa, 01 Oktober 2019 12:10 Penulis: Tyssa Madelina

Mulan Jameela dituding tak tahu program kerja © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kabar baru datang dari Mulan Jameela. Istri Ahmad Dhani itu akan menjalani proses pelantikan menjadi anggota DPR RI tahun 2019 - 2024.

Kendati demikian, di tengah berita bahagia itu, ada isu tak sedap perihal program kerjanya. Ketika ditanya oleh awak media, alih-alih menjawab, Mulan Jameela justru tampak sibuk mengangkat telepon.

Mendengar hal tersebut, wanita berhijab itu akhirnya buka suara. Ia pun membantah tudingan yang menyebutnya tidak tahu soal program kerjanya saat menjabat nanti.

1. Menunggu Keputusan Fraksi

Mulan Jameela mengaku masih menunggu keputusan fraksi sebelum akhirnya bicara soal program kerja. Ia menegaskan kalau sudah memikirkan beberapa program untuk ke depannya.

"Saya nggak pernah bilang kalau saya nggak tahu apa program saya ke depan nanti. Yang saya bilang, Insyaallah ada beberapa program," tulisnya, seperti dilansir dari akun Instagram, Senin (10/01/2019).

"Saya sampaikan nanti saja setelah tahu dapat komisi berapa biar kita tepat bicaranya. Karena saya masih menunggu keputusan fraksi. Saya nggak mau terburu-buru bicara," lanjutnya lagi.

2. Ingin Masuk Komisi I

Lebih lanjut, Mulan Jameela juga meminta agar awak media sabar menunggu keputusan fraksi soal penempatannya nanti. Meski begitu, ia mengaku ingin masuk ke Komisi I agar lebih dekat dengan media nantinya.

"Emangnya saya bisa ngatur fraksi untuk ditempatkan di komisi yang saya mau? Kan enggak. Jadi slow saja ya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING