SELEBRITI

Mulan Jameela Beri Klarifikasi Setelah Disebut Pura-Pura Angkat Telepon

Selasa, 01 Oktober 2019 11:20 Penulis: Tyssa Madelina

Mulan Jameela beri klarifikasi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah lolos menjadi anggota DPR, Mulan Jameela kini menjadi sorotan publik. Namun ada kejadian kurang menyenangkan yang menimpa istri Ahmad Dhani itu sesaat setelah mengikuti rapat di Kompleks Parlemen Senayan pada hari Minggu (29/09/2019).

Ketika diwawancara, Mulan Jameela terlihat sibuk menelepon seseorang. Namun layar handphone-nya justru terlihat gelap saat itu.

Alhasil, mantan personil Ratu itu dianggap sengaja mengalihkan pembicaraan ketika ditanya oleh awak media perihal program kerjanya di DPR nanti. Gerah dengan pemberitaan miring soal dirinya, Mulan Jameela pun akhirnya memberikan klarifikasi.

1. Tidak Mau Terburu-buru Bicara

Mulan Jameela mengaku belum mengetahui dirinya akan ditempatkan di komisi berapa. Oleh karena itu lah ia tak mau menjawab pertanyaan soal program kerja.

"Saya nggak pernah bilang kalau saya nggak tahu apa program saya ke depan nanti. Yang saya bilang, Insyaallah ada beberapa program," tulisnya, seperti dilansir dari akun Instagram, Senin (10/01/2019).

"Saya sampaikan nanti saja setelah tahu dapat komisi berapa biar kita tepat bicaranya. Karena saya masih menunggu keputusan fraksi. Saya nggak mau terburu-buru bicara," lanjutnya lagi.

2. Soal Pura-Pura Telepon

Tak berhenti sampai di situ, Mulan Jameela juga menjelaskan kalau ia tak berpura-pura menelepon seseorang untuk menghindari pertanyaan. Ia mengaku sibuk menghubungi anaknya namun karena sinyal jelek akhirnya sambungan terputus tanpa ia sadari.

"Ada satu wartawan bilang, 'Mbak HP-nya mati'. Terima kasih mbak sudah ngasih tahu karena saya harus telepon anak saya lagi. Jadi saya nggak berhenti mencoba telepon sampai akhirnya nyambung," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING