Dilarang Punya Anak dan Beda Agama, Amel Alvi Putus Dengan Pengusaha Kaya

Sabtu, 24 Maret 2018 10:15 Penulis: Rahmi Safitri
Dilarang Punya Anak dan Beda Agama, Amel Alvi Putus Dengan Pengusaha Kaya Amel Alvi © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho

Kapanlagi.com - Amel Alvi pernah menjadi pembicaraan netizens karena dia diduga sebagai salah artis yang terlibat dalam prostitusi. Kini dia kembali disebut karena diduga sebagai transgender. Tapi hal itu sudah dibantah oleh Amel yang mengaku hanya melakukan perawatan tubuh.

Selain soal rumor-rumor itu, pembicaraan tentang kekasih Amel juga menarik untuk disimak. Bintang film HANTU BUDEG itu mengaku saat ini dia belum punya kekasih karena mau fokus pada karir dulu. Di usia yang sudah cukup matang untuk berumah tangga, Amel mengaku beum menemukan yang cocok padahal kriteria pria idamannya juga nggak muluk-muluk.

"Kriteria nggak berat, yang penting cukup. Cukup beli ini, cukup beli itu. Terus sayang sama saya dan keluarga saya pastinya," kata Amel saat diitemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/3/2018).

Mantan Amel seorang duda anak tiga © KapanLagi.com®/Abbas Adi NugrohoMantan Amel seorang duda anak tiga © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho

Amel mengaku putus cinta lima bulan lalu. Dia pun lalu menceritakan sedikit tentang sosok mantan kekasihnya. Amel juga cerita alasan kenapa dia batal menikah dengan sang mantan pacar.

"Aku kemarin pacaran sama duda anak tiga. Dan aku hampir mau menikah tapi nggak bisa karena dia nggak membolehkan aku punya anak. Ya nggak bisa dong aku kan baru pertama kali nikah, masa mama papa aku nggak boleh diberi cucu sama aku. Ya udah lah nggak bisa. Terus beda agama juga," ceritanya.

Menurut penuturan Amel, mantan kekasihnya itu adalah pengusaha lokal yang bergerak salah satunya di bidang perhotelan. Meski mengaku tidak gagal move on, tapi Amel sepertinya masih memberikan kesempatan untuk sang mantan. "Aku sih nggak galau-galau banget kalau mau balikan gampang aja sebenarnya," pungkas Amel.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING