Menampik Tudingan Transgender, Amel Alvi Hanya Perawatan Demi Kulit Lebih Putih

Jum'at, 23 Maret 2018 20:15 Penulis: Tyssa Madelina
Menampik Tudingan Transgender, Amel Alvi Hanya Perawatan Demi Kulit Lebih Putih Amel Alvi © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Artis dan DJ Amel Alvi memang lekat dengan wajah cantik dan imej seksi. Namun beberapa waktu lalu, wanita berusia 25 tahun ini sempat menerima tudingan bahwa dirinya adalah seorang transgender. Ketika ditanya tentang hal tersebut, Amel Alvi hanya menanggapinya dengan santai.

"Itu sih wajar wajar aja netizen ngomong kayak gitu. Mungkin mereka sirik kali ya," ujar Amel Alvi, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/3/2018).

Amel melakukan perawatan khusus untuk mendapat wajah cantik dan tubuh seksi seperti sekarang. © KapanLagi.com/Adi Abbas NugrohoAmel melakukan perawatan khusus untuk mendapat wajah cantik dan tubuh seksi seperti sekarang. © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Diakui olehnya, untuk mendapatkan wajah dan tubuh seperti sekarang dibutuhkan perawatan dan kesabaran khusus. Selain mengubah kulit menjadi lebih putih, Amel juga merawat kecantikan wajahnya. Sebagai seorang publik figur, tentu Amel tak ingin mengecewakan penggemar setianya.

"Ya nggak lah. Dari dulu aku nggak ada yang diubah-ubah cuma kulit aja. Dulu kan kulit aku sawo matang, sekarang udah putih. Juga muka lebih tirus karena udah dewasa dan dapat uang sendiri jadi mempercantik diri," jelasnya.

Mengaku bosan, Amel pun mengganti warna kulitnya menjadi lebih putih. © KapanLagi.com/Adi Abbas NugrohoMengaku bosan, Amel pun mengganti warna kulitnya menjadi lebih putih. © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Dengan teknologi yang semakin canggih maka rasanya bukan hal mustahil untuk mengubah warna kulit. Menurut penuturan Amel, rasa bosan jadi alasan mengapa ia mengganti kulit sawo matang-nya jadi lebih putih.

"Hmm, aku bosan. Aku perawatan. Dulu kulit aku tuh sawo matang sekarang putih banget karena perawatan," pungkasnya.

(kpl/abs/tmd)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING