SELEBRITI

Dinar Candy Batal Manggung di Jombang, Jadi Sasaran Demo - Acara Belum Kantongi Izin

Minggu, 14 Juli 2019 14:07 Penulis: Louvina Gita

Dinar Candy (credit: Kapanlagicom/Nurwahyunan)

Kapanlagi.com - Dinar Candy dikenal punya penampilan yang berani. Apalagi profesinya sebagai DJ membuat Dinar kerap tampil dengan pakaian yang seksi. Belum lama ini, Dinar mengumumkan kalau dirinya batal tampil di sebuah acara di Kota Jombang. Seperti dilansir Liputan6.com, Dinar menyampaikan kabar tersebut melalui akun instagram pribadinya.

"Halo candyboys and candygirls Jombang, sehubungan dengan adanya berita ini kemungkinan Dinar tidak akan jadi datang tapi masih di urus sama pihak EO untuk perizinan kepolisian," tulisnya.

1. Dinar Candy Jadi Sasaran Demo

Bukan cuma soal pembatalan kehadirannya, Dinar juga menyampaikan bila dirinya disebut akan jadi sasaran demo. Kabarnya demo itu akan terjadi jika ia tetap tampil dalam acara yang digelar oleh Organisasi Kesehatan Peduli Remaja (OKPR) itu.

"Semoga semuanya baik-baik saja, saya baca di forum Jombang juga pakai segala ada yang demo emang salah saya apa?" ujarnya.

2. Acara Tidak Mengantongi Izin

Sebelumnya Dinar memang dijadwalkan untuk menghadiri acara launching OKPR yang akan digelar di Lapangan SMAN 3 Jombang, Minggu (14/7) hari ini. Namun nampaknya gelaran tersebut belum mengantongi izin.

Melansir Detik.com, Bupati Jombang bahkan sudah memutuskan untuk tidak menghadiri undangan pihak panitia acara. Alasannya tak lain karena kegiatan itu tidak diketahui oleh Dinas Pendidikan dan Kesehatan Jombang.

"Karena kemarin kami masuk ke Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan tidak tahu. Ibu (Bupati) kan hanya diundang. Ibu sendiri kalau tidak ada omongan dinas terkait siapa kan ora weruh (tidak tahu)," ungkap Sholahuddin, Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Jombang, Sabtu (13/7).

(kpl/lou)

Editor: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING