SELEBRITI

Dinyatakan Positif Covid-19, Indra Bekti: Ini Giliranku

Jum'at, 29 Januari 2021 13:00

Indra Bekti (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Daftar selebriti Tanah Air yang terpapar Covid-19 kembali bertambah. Kali ini Indra Bekti yang mengumumkan bila dirinya positif terinfeksi virus corona. Lewat postingan terbarunya di instagram, Jumat (29/1), Indra membagikan kabar tersebut.

"This is it, it's my turn. Ya ini saatnya, ini giliranku. Allah sudah atur semuanya, kita tinggal menjalaninya dan berikhtiar
mohon doanya teman-temanku," tulis Indra.

1. Positif Sejak 26 Januari

Indra Bekti dinyatakan positif Covid-19 sejak tanggal 26 Januari lalu. Setelah melakukan konsultasi dengan dokter, kini suami Aldilla Jelita itu tengah menjalani isolasi mandiri.

"Dari tanggal 26 januari 2021 aku dinyatakan positif covid tanpa gejala dengan CT 20. Setelah konsultasi dengan dokter akhirnya aku boleh isoman, mohon doanya agar cepat diberikan kesembuhan," terang Indra Bekti.

2. Lindungi Diri dengan Protokol Kesehatan

Pandemi belum berakhir. Jumlah pasien yang dinyatakan positif terpapar virus corona pun terus bertambah setiap harinya. Melindungi diri dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan menjadi salah satu cara mudah yang bisa dilakukan.

Pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu mulai dari rajin-rajin mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak. Semoga situasi sulit ini bisa segera berlalu.


REKOMENDASI
TRENDING