SELEBRITI

Dipenjara 6 Bulan, Mandala Shoji Kangen Ajak Istri dan Anak Salat Bareng

Kamis, 08 Agustus 2019 15:25 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Mandala Shoji © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Mandala Shoji dinyatakan bebas. Setelah 6 bulan mendekam di penjara, akhirnya ia pun bisa menghirup udara segar. Tak hanya itu, ia pun dapat kembali berkumpul bersama keluarga.

Rasa rindu pun tak terbendung. Ingin sekali Mandala Shoji bisa bersama orang-orang tersayangnya. Tak heran suasana menjadi haru kala mereka bertemu.

Tak ada buang sial ataupun nazar yang dilakukan, yang ada ia ingin segera menepati janjinya bersama anak. "Nggak ada buang sial. Cuma nih yang kecil minta naik kuda. Selama ini janji mau naik kuda dan belum kesampaian," ungkap Mandala Shoji bersama sang istri, Maridha Deanova Safriana di Lapas Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (7/8/2019).

1. Yang Buat Kangen Mandala Shoji

6 bulan bukanlah waktu yang sebentar bagi Mandala Shoji. Ia pun selalu teringat pada keluarga. Apalagi ada satu hal yang paling membuatnya kangen.

"Yang dikangenin istri sama anak pastinya, 6 bulan ini kan nggak bisa ajakin salat bareng. Kayak tadi (anak-anak) udah kelihatan canggung (pelukan sama Bini nangis dan sedih)," lanjutnya.

2. Istri Mandala Shoji Survive

Beruntung Mandala Shoji miliki istri seperti Deanova. Meski Mandala Shoji di penjara, dan sang istri pun harus mengurus anak anak sendiri, ia tetap bersyukur. Apapun yang terjadi, ia akan mengambil hikmahnya.

"Bener Allah Maha Baik, 6 bulan tanpa suami tapi aku bisa survive. Ada aja jalannya Allah ngasih rejeki dari yang tidak diduga-duga," tutupnya sang istri.


REKOMENDASI
TRENDING