Dipercaya Istana Untuk Urus Sound, Keluarga Vidi Aldiano Bangga

Selasa, 16 Agustus 2016 22:22 Penulis: Helmi Romadhon
Dipercaya Istana Untuk Urus Sound, Keluarga Vidi Aldiano Bangga Vidi Aldiano © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tak sampai 24 jam lagi, Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia akan segera diselenggarakan. Tentu saja berbagai persiapan pun telah rampung dilakukan. Mulai dari keamanan sekitar Istana Negara, panggung, hingga sound system.

Bicara soal persiapan, ternyata ada salah satu artis Indonesia yang ikut andil peran. Yup! Dia adalah Vidi Aldiano yang mengurus soal tata suara bersama dengan sang adik Vadi Akbar. Tidak main-main, Vidi dan adiknya Vadi turun langsung mempersiapkan dan merancang tata suara.

Memang Vidi dan sang adik bukan kali pertamanya ikut terlibat dalam peringatan detik-detik proklamasi itu. Total, sudah enam tahun mereka dipercaya untuk mengurus tata suara. Tentunya ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri baginya dan juga keluarga.

Vidi dan Vadi bangga mengurus tata suara di Istana Negara © KapanLagi.com/Budy SantosoVidi dan Vadi bangga mengurus tata suara di Istana Negara © KapanLagi.com/Budy Santoso


"Kami V8Sound.com, perusahaan pembuat tata suara karya anak bangsa, sudah 6 Tahun dipercaya Istana untuk acara yang  klasifikasinya No Option for Mistake, semua harus dirancang sebaik mungkin," ucap Vadi Akbar, belum lama ini.

Untuk speaker yang digunakan, Vidi mengatakan memang dibuat khusus untuk HUT RI 71 tahun. Sebagai persembahan untuk Negeri tercinta dan bukan untuk tujuan komersial. Untuk itu, ia dan sang adik akan diberikan yang terbaik.

"Speaker-speaker lain yang kami rancang misalnya V8 Seri Istana, V8 Karimata. Hal yang baru, adalah kami akan menempatkan V8 RAISA, alias Mobile sound pengurai massa, yang jangkauan nya mencapai 1,5 km, akan dipasang dan Insya Allah bisa terdengar sampai arah Sarinah," tutup Vidi.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING