SELEBRITI

Dipo Latief Jadikan Gosip Sebagai Bukti, Nikita Mirzani: Gua Suruh Belajar Lagi

Senin, 26 Agustus 2019 20:06 Penulis: Kistin Septiyani

Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani menjalani lanjutan sidang isbat perceraiannya dengan Dipo Latief pada Senin (26/8/2019). Artis sensasional yang akrab dipanggil Niki ini mengaku tersulut emosi ketika mengetahui Dipo menyerahkan bukti tertulis berupa gosip dari beberapa akun.

"Iya aku emosi, lagian dia ngasih buktinya print an gosip-gosip yang ada di akun enggak jelas. Jadi gue emosi, gue nunggu lama jadi yang gue tunggu lama cuma begituan doang gitu loh," ujar Niki ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan seusai persidangan didampingi oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachilmid.

1. Suruh Pengacara Belajar

Tak hanya itu, Niki juga memberikan kritikan pada pengacara dari pihak lawan. Ia bahkan meminta sang pengacara untuk kembali belajar tentang perkara perceraian.

"Makanya lawyer-nya gua suruh belajar lagi supaya jadi lawyer yang pinter dalam mengurus urusan perceraian," ucap Niki.

2. Pengacara Rangkap Saksi

Pihak Dipo juga sempat berencana menjadikan pengacaranya sebagai saksi dalam kasus tersebut. Niki pun angkat bicara terkait hal ini.

"Iya emang kan enggak boleh. Gua yang enggak ngerti aja tau kok. Ternyata gue tahu nih, di balik ini ada yang ngompor-ngomporin juga di belakang oh ternyata dia," imbuhnya.

3. Persidangan Diundur

Agenda persidangan kali ini adalah pemeriksaan saksi dari pihak Dipo selaku tergugat dalam kasus ini. Namun sayangnya Dipo tak membawa saksi dalam persidangan tersebut.

Alhasil, agenda persidangan pun dibatalkan. Berdasarkan penuturan kuasa hukum Niki, Fahmi Bachilmid, agenda hari ini akan diundur minggu depan, tepatnya pada 2 September mendatang.


REKOMENDASI
TRENDING