SELEBRITI

Dipuji di Asian Games 2018, Dira Sugandi Ungkap Kesan Pertama Bertemu Siwon & Donghae

Kamis, 06 September 2018 12:56 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Choi Siwon © instagram.com/siwonchoi & Dira Sugandi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Bicara soal Choi Siwon memang tak ada habisnya. Rasanya tak ada yang buruk dari sosok yang satu ini. Mulai dari fisik sampai dengan karakternya, semua menuai pujian.

Siwon adalah salah satu personel boy band Super Junior ini terkenal dengan fisiknya yang rupawan. Wajahnya tampan, tubuhnya tinggi dan atletis. Senyumnya juga manis sekali.

Dari segi karakter banyak yang memuji betapa baiknya Siwon. Terutama saja saat closing ceremony Asian Games 2018 (2/9). Sifat Siwon yang rendah hati dipuji oleh musisi wanita tanah air.

1. Sosok Siwon di mata Dira Sugandi

Hal yang sama diungkapkan oleh Dira Sugandi. Kesan pertamanya saat bertemu Siwon ini ia bongkar karena banyaknya direct message (dm) yang masuk di akun Instagramnya. Dm ini berisi pertanyaan kepo yang menanyakan bagaimana sih sosok Super Junior yang ia temui di acara penutupan Asian Games 2018 itu?

"Sejujurnya kami tidak menghabiskan waktu bersama karena terbatasnya waktu, aku hanya bertemu Choi Siwon sebentar saja! Tapi menurutku mereka (Suju) adalah sosok artis yang apa adanya dan rendah hati," jelas Dira.

2. Harapan Dira Sugandi

Sebuah harapan diucap Dira Sugandi pada foto ini. Ia ingin sekali berfoto bersama seluruh personel Suju. "Semoga di lain waktu kami bisa hang out bersama dan berfoto bersama Lee Donghae juga personel lainnya," harap Dira.

Masih pada post yang sama, Dira turut menuliskan sebuah ucapan manis untuk SuJu. Sebagai perwakilan rakyat Indonesia ia menyampaikan rasa bangganya bisa tampil di acara besar Asian Games 2018, yang notabene ia berbagi panggung yang sama dengan boy band ini. Ia juga menambahkan kalau kita semua menikmati penampil Suju yang keren dan kita semua menyukai mereka.

3. Pujian Siwon dan Donghae

Menutup captionnya Dira Sugandi membuka sebuah fakta unik yang menyenangkan. Dira mengungkapkan kalau Siwon dan Donghae menyukai lagu yang ia bawakan bersama JFlow di panggung closing ceremony Asian Games 2018!

Seperti apa sih detailnya? Berikut cerita dari Dira Sugandi. "Lupa mau nambahin sedikit kalo Donghae sama Siwon khusus nyamperin gue untuk bilang mereka suka banget lagu Unbeatable dan penampilan gue, di saat itulah gue yakin banget kalau mereka sangat humble," tutupnya. Ikut senang untuk pujian yang diterima Dira, selamat ya!

4. Isyana Sarasvati

Musisi wanita tersebut adalah Isyana Sarasvati. Sebagai salah satu performer di perhelatan closing ceremony Asian Games 2018, Isyana dan para pengisi acara lainnya berkumpul di back stage. Itu artinya ia juga bertemu Siwon di sana.

Isyana pun tidak mau melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama Choi Siwon. Tidak sendirian, Isyana mengajak BCL dan Afgan untuk ikut serta. Seperti apa sih fotonya?

5. Foto bareng Choi Siwon

Ini dia fotonya. Foto ini dibagikan oleh Isyana pada IGStorynya. Wajahnya tampak sumringah tanda ia sungguh senang.

Saat berfoto bersama Choi Siwon inilah sebuah fakta terungkap. Belum banyak diketahui orang, ternyata seperti inilah sosok Choi Siwon sebenarnya. Menurut Isyana, Choi Siwon adalah sosok yang rendah hati. "Senang sekali bisa bertemu denganmu @siwonchoi! Kamu begitu rendah hati! @bclsinclair @afgansyah.reza," tulisnya.


REKOMENDASI
TRENDING