SELEBRITI

Disebut Akan Berdamai dengan Medina Zein yang Kini Masih Mendekam di Balik Jeruji Besi, Uci Flowdea: Saya Nggak Mau

Selasa, 30 Agustus 2022 10:07

Kapanlagi

Kapanlagi.com - Pengusaha sekaligus penyanyi asal Surabaya, Uci Flowdea menanggapi kabar soal perdamaian dirinya dan Medina Zein. Namun ia menyebut isi dari surat perdamaian yang ia terima dari pihak Medina Zein tidaklah sesuai.

Saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (29/8) Uci pun tegas mengatakan bahwa ia menolak perdamaian tersebut. Apalagi dalam surat perjanjian itu, Median meminta Uci Flowdea mencabut laporannya baik yang di Surabaya maupun Jakarta.

1. Klarifikasi

"Mau klarifikasi tentang perdamaian antara saya dengan Medina. Karena kan kemarin suratnya sudah saya terima, surat perdamaian itu. Tapi tidak sesuai dengan apa yang saya inginkan. Jadi, ya mentah, saya nggak mau, saya bilikin lagi," ungkap Uci Flowdea.

"Isinya itu saya harus mencabut yang di Surabaya dengan yang di Jakarta. Karena kan ada dua laporan," tambahnya.

2. Kembalikan Nama Baik

Uci Flowdea mengatakan yang ia inginkan Medina Zein mengembalikan nama baiknya uang telah dirusak oleh Medina Zein lewat Podcast dan televisi. Uci pun juga menjelaskan alasannya memilih diam saat Medina Zein koar-koar menjelek-jelekkan namanya.

"Lalu, dari saudari Medina, mau memperbaiki nama baik saya. Karena pada waktu itu kan dia ngomong di podcast atau di televisi, atau preskon apa pun kan, bahwa saya ini berpuluh-puluh kali bertransaksi sama dia. Padahal, nggak. Ceritanya nggak seperti itu. Cuma, kemarin-kemarin kan saya diam saja itu karena ingin mengambil celah kalau memang pada waktu hati itu aku juga ikut menjawab apa yang dia lontarkan ke aku pada waktu itu, mungkin nggak ada hari ini," ujarnya.

3. Menipu

Selain itu, Uci Flowdea kembali mengatakan bahwa Medina Zein telah menipu dirinya. Ia pun menyebut memang Medina akan memperbaiki dama baiknya, dan mengganti kerugian yang dialami Uci, namun ia tak terima lantaran Medina akan mengembalikan dengan cara mencicil.

"Jadi, itu yang sangat berat buat saya itu bahwa dia bikin statmen bahwa saya berpuluh-puluh kali bertransaksi sama saya dan itu nggak ada dan itu baru sekali saja, saya kena tipu. Apa ya, dia bersedia untuk memperbaiki nama baik saya di semua televisi, di semua YouTube-YouTube yang dia pernah masuk. Tapi, poinnya itu. Yang kedua yang tadi, saya disuruh cabut Surabaya dan Jakarta. Yang ketiga, saya akan dibayar. Tapi dengan catatan apabila Medina sudah keluar dan sudah bekerja lagi. Siapa yang mau?" pungkasnya.

REKOMENDASI
TRENDING