SELEBRITI

Disebut Beli Rumah Dari Hasil Gimmick Dengan Lesti, Rizky Billar Berang

Jum'at, 27 November 2020 14:24

Rizky Billar - Lesti ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nama Rizky Billar kini memang sedang naik daun. Sosoknya pun sering wara-wiri di stasiun televisi untuk mengisi program acara. Dan karena kesuksesannya ini pula, ia pun akhirnya mampu membeli rumah yang selama ini ia idamkan. 

Di sisi lain, rupanya ada yang menyebut bahwa kesuksesan Rizky Billar ini tak lepas dari peran Lesti. Ya, beberapa orang menganggap bahwa hasil yang diperoleh Rizky Billar ini karena gimmick yang ia jalani bersama Lesti. 

Seperti yang diketahui, Rizky Billar dan Lesti kini memang tengah dikabarkan sedang menjalin kedekatan. Bahkan, keduanya pun kini sering tampil bersama di beberapa program acara televisi. 

1. Rumah Hasil Gimmick

Nah, belum lama ini, seorang netizen mengirimkan pesan DM di instagram Rizky Billar. Netizen dengan akun heartisfulllove itu mengatakan bahwa rumah yang dibeli oleh Rizky Billar itu merupakan hasil dari gimmick bersama Lesti. 

Berang mendapati pesan tersebut, Rizky Billar pun langsung membalasnya dan mengunggah tangkapan layar percakapan itu ke instagram story miliknya.

"Iri dan hasad+fitnah, lu cuma bisa ngatain sementara derajat gua semakin dinaikin Tuhan," tulis Rizky Billar dalam pesan tersebut. 

"Ngatain orang beraninya pake akun fake. Menyedihkan hidupmu," sambungnya. 

"Iri dan hasad+fitnah, lu cuma bisa ngatain sementara derajat gua semakin dinaikin Tuhan,"

"Ngatain orang beraninya pake akun fake. Menyedihkan hidupmu,"

2. Iri Bilang Boss

Tak lama setelah diunggah, postingan itu pun langsung dihapus oleh Rizky Billar. Namun, salah satu akun gosip pun berhasil mengabadikan percakapan tersebut dan mengunggah kembali di laman instagramnya. 

Tak lama setelah diunggah, postingan tersebut pun ramai dengan komentar dari netizen. Mereka menganggap bahwa apa yang dikatan di pesan DM itu hanyalah bentuk iri belaka.

"Iri bilang boss," tulis akun bernama @sherlypuspita45. 

"Emang udh rezeky dia ngapa lu yg panas," sambung akun @fahriza_icha. 

Iri bilang bos


REKOMENDASI
TRENDING