SELEBRITI

Disebut Nikah Diam-Diam, Audi Marissa: Ngapain Ya Gue Ngomong-Ngomong ke Orang?

Rabu, 07 Oktober 2020 08:30

Audi Marissa nikah diam-diam © instagram.com/audimarissa

Kapanlagi.com - Pada 12 September lalu pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie melangsungkan pernikahan di sebuah hotel kawasan Sudirman, Jakarta Selatan. Acara sakral itu terkesan dilaksanakan diam-diam karena tidak ada kabar sebelumnya.

Namun Audi tegas membantah anggapan tersebut. Karena menurutnya pamali jika acara besar sudah diomongkan sejak jauh-jauh hari. Takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Nggak ditutupin juga. Cuma ngapain ya gue ngomong-ngomong ke orang? Lagian yang ngejalani kan juga aku, menurut aku kalau udah gembar gembor nggak jadi, malu deh. Jadi ya cukup aku sama Anthony sama keluarga yang mempersiapkan. Orang-orang tahunya udah married," kata Audi ditemui usai mengisi acara di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, pekan lalu.

1. Persiapan Sejak Awal Tahun

Walau terkesan tiba-tiba, nyatanya rencana pernikahan sudah dipersiapkan sejak awal tahun. Kebetulan Anthony Xie melamar Audi Marissa pada Januari lalu.

"Persiapan semua dari awal tahun 2020 karena Anthony ngelamar aku Januari," ucap pesinetron berusia 25 tahun ini.

2. Jalankan Protokol Kesehatan

Acara pernikahan dilangsungkan dengan menaati protokol kesehatan. Dalam lokasi, disebut hanya ada 50 orang yang hadir meliputi keluarga serta kerabat dekat.

"(Selain keluarga, yang diundang) temen deket aja. Karena tetap social distancing, dan di tempat pernikahan aku cuma boleh ada 50 orang, yang datang tamunya dibatasi," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING