Disebut Sebagai 'Dilan' Kekasih Lucinta Luna, Edo Twins Beri Klarifikasi

Jum'at, 20 April 2018 11:57 Penulis: Wulan Noviarina
Disebut Sebagai 'Dilan' Kekasih Lucinta Luna, Edo Twins Beri Klarifikasi Lucinta Luna ©istimewa

Kapanlagi.com - Ketika Lucinta Luna menunjukkan sosok kekasih yang ia sapa dengan nama Dilan, berbagai spekulasi bermunculan. Hal ini lantaran Lucinta selalu menyembunyikan wajah sang kekasih yang disebut-sebut berasal dari Malaysia itu. Namun beberapa kali Lucinta menunjukkan sedikit wajah kekasihnya, dan juga sebagian tubuhnya.

Dari berbagai potongan puzzle yang beredar di dunia maya, publik membuat berbagai kesimpulan. Salah satunya adalah menyebut bahwa Edo Twins adalah sosok asli pria yang disebut sebagai Dilan. Penyebabnya adalah anting-anting dan jaket yang dipakai Edo sangat mirip dengan yang dikenakan oleh Dilan-nya Lucinta.

Tak perlu waktu lama, Edo langsung memberikan klarifikasi. Tidak hanya membantah lewat akun Instagram pribadinya, Edo juga memberikan penjelasan lewat akun Youtube milik saudara kembarnya, Judo Twins.

Edo memberikan penjelasan tentang hubungannya dengan Lucinta Luna ©instagram/edotwinsEdo memberikan penjelasan tentang hubungannya dengan Lucinta Luna ©instagram/edotwins

"Hai gue mau kasih tau. Yang soal Lucinta Luna itu, soal Dilan, itu bukan gue. Dan gue mau kasih tahu lagi, gue bukan gay atau dibilang homo, itu bukan, sama sekali nggak ada. Gue itu masih normal, dan gue udah punya cewek. Gua harap, elo orang nggak usah kepo, nggak usah gosip gak jelas," ujar Edo.

Dalam rekaman berdurasi 3 menit tersebut, Edo dan Judo memberikan bukti bahwa mereka tidak berhubungan dengan Lucinta. Edo pun memberikan bukti perbedaan suara antara dirinya dengan sosok Dilan yang disebut oleh Lucinta.

Judo pun membantah bahwa Edo dan dirinya ikut numpang tenar, dan dengan tegas menyangkal bahwa Edo adalah pria bayaran untuk settingan. "Kembaran gue dan keluarga gue ini bukan orang yang nggak ada duit. Kami orang yang ada berduit gitu. Jadi nggak mungkin dia (Edo) dibayar dengan settingan yang nggak masuk akal," ujar Judo.

Simak videonya di bawah ini:

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING