Ditanya Soal Anak, Dewi Sandra Bosan

Minggu, 19 April 2015 21:55 Penulis: Helmi Romadhon
Ditanya Soal Anak, Dewi Sandra Bosan Dewi Sandra @ KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Akhir tahun 2011 silam Dewi Sandra menikah untuk ketiga kalinya dengan pria bernama Agus Rahman. Namun hingga kini wanita kelahiran Rio de Janeiro tersebut masih belum juga dikaruniai momongan.

Saat ditanya perihal tersebut, pelantun Kuakui ini mengaku bosan. Sambil tersenyum, ia hanya meminta didoakan agar segera bisa menyandang status sebagai seorang ibu.

"Aduh bosan, pertanyaannya itu terus. Ya doain aja. Saya juga nggak pernah berhenti meminta, kalo itu rejeki saya ya alhamdulillah," kata Dewi Sandra lembut saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat malam (17/4).

Dewi Sandra bosan ditanya soal anak @ KapanLagi.com/Bambang E RosDewi Sandra bosan ditanya soal anak @ KapanLagi.com/Bambang E Ros

Wanita yang semakin melambung karirnya setelah memakai hijab ini tak ingin memaksa kehendak. Apabila Tuhan belum memberinya kepercayaan untuk mengurus anak, ia akan bersabar dan terus berdoa.

"Kalo belum rezeki saya tetap alhamdulillah. Karena saya tidak boleh mengeluh. Karena saya percaya Allah yang tahu apa yang terbaik untuk saya," tegasnya.

Sebelum membina bahtera rumah tangga dengan Agus Rahman, Dewi Sandra pernah menikah dengan dua publik figur. Pertama dengan aktor Surya Saputra pada tahun 2000 dan bercerai di 2005. Setahun kemudian Dewi menikah dengan musisi Glenn Fredly dan memutuskan bercerai pada 2009.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING