SELEBRITI

Ditanya Lebih Deg-degan Duet dengan Ariel NOAH atau Afgan, Ini Jawaban Rossa

Rabu, 18 Mei 2022 18:02

Rossa bakal gelar konser di Istora Senayan. (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Rossa akan berduet dengan Afgan dan Ariel NOAH dalam konsernya bertajuk Rossa 25 Shining Years Concert yang digelar di Istora Senayan pada 27 Mei 2022. Menjelang konsernya nanti Rossa pun sudah melakukan berbagai persiapan.

"Persiapannya (duet sama Afgan dan Ariel) yang pasti workshop bareng. Nggak usah nanya kapan dan di mananya ya," ujar Rossa seraya tertawa saat ditemui di Wisma Barito Pacific II, Jakarta Barat, Selasa (17/5).

1. Belum Pernah Duet dengan Ariel

Pelantun Tegar itu mengatakan bahwa ini akan menjadi pengalaman barunya karena untuk pertama kalinya nyanyi duat dengan Ariel NOAH.

"Aku sama Ariel belum pernah sama sekali (duet) jadi itu pengenalan baru dan aku pengin adaptasi nuansanya Ariel kalau nyanyiin lagu Rossa itu kayak apa sih? Aransemennya kayak gimana gitu. Mas Dandy yang bikin music director-nya menurut aku udah berhasil, Rossa yang ke NOAH-NOAHan atau NOAH yang ke Rossa," ungkapnya.

Nantinya mereka masing-masing akan membawakan dua buah lagu. "Sama Ariel dua lagu sama Afgan dua lagu. Ariel milih sih mau lagu yang mana, satunya lagi aku yang milihin. Ariel juga kayak gimana nyanyinya ya. Tapi ya nanti latihan bagus," kata Rossa.

2. Tantangan Duet dengan Afgan

Sementara dengan Afgan, Rossa tak menemukan kesulitan karena sudah sering kali berduet. Namun itu juga menjadi sebuah tantangan karena mereka ingin memberikan penampilan yang berbeda.

"Kalau sama Afgan itu juga challenging saking seringnya kita nyanyi bareng, ada satu lagu misal Kamu Yang Kutunggu memang cuma satu-satunya lagu duet kita kan. Tapi jadi kayak kita mau bikin apalagi ya? Tapi aku udah berhasil bikin nuansa baru," jelas Rossa.

3. Deg-degan

Bakal duet dengan penyanyi pria yang sama-sama memiliki suara bagus dan tampan, Rossa sempat ditanya oleh awak media lebih deg-degan mana duet dengan Afgan atau Ariel NOAH. Sadar bahwa pertanyaan tersebut cukup menjebak, Rossa pun hanya bisa tertawa.

"Mbak mau pelintir sebelah mana? Aku lebih deg-degan nunggu kapan (tiket) sold out-nya nih. Ayo next (pertanyaan), deg-degan dua-duanya kan belum GR," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING