Ditanya Soal Buah Hati Jennifer Dunn, Sunan Kalijaga: Itu Bukan Anak Saya

Kamis, 04 Januari 2018 17:15 Penulis: Rahmi Safitri
Ditanya Soal Buah Hati Jennifer Dunn, Sunan Kalijaga: Itu Bukan Anak Saya Jennifer Dunn dan Sunan Kalijaga © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Jennifer Dunn untuk ketiga kalinya ditangkap karena masalah narkoba pada hari Minggu (31/12/17). Kabar ini pun segera jadi perbincangan publik dan para awak media pun selalu siap untuk mendapatkan update dari penangkapan Jennifer. Ada satu kejadian unik pada hari Rabu (3/1). Ada pengacara Sunan Kalijaga di Ditreserse Narkoba Polda Metro Jaya, tempat di mana Jennifer sedang menjalani pemeriksaan.

Kehadiran Sunan ini tentunya menarik perhatian media yang ada di sana. Buat yang belum tahu, Sunan dulu pernah menjadi kuasa hukum Jennifer dan disebut punya hubungan spesial dengan bintang sinetron Dia itu. Saat disinggung apakah datang ke sana untuk menjenguk Jennifer, Sunan membantah dan bilang kalau dia menemui teman.

Sunan kemudian ditanya tentang kabar anak Jennifer yang disebut-sebut sebagai buah hatinya juga. "Itu bukan anak saya hahahaha. Saya nggak, tahu orang saya bukan bapaknya," kata Sunan saat didesak.

Jennifer saat memberikan keterangan pada wartawan Š KapanLagi.comŽ/bayu HerdiantoJennifer saat memberikan keterangan pada wartawan Š KapanLagi.comŽ/bayu Herdianto

Ketika disinggung soal kedekatannya dulu dengan Jennifer, Sunan tak mau komentar. "Hah? Yang mana? Gua lupa tuh yang mana ya?" elak ayah dari Salma ini.

Sunan juga beberapa kali bilang tidak tahu saat diberondong pertanyaan soal Jennifer, termasuk tentang rumor yang menyebutkan kalau dia ditangkap dengan Faisal Haris yang disebut sebagai suaminya. Lalu apakah dia kecewa saat tahu Jennifer tertangkap lagi masalah narkoba?

"Saya nggak ada alasan kecewa hubungannya apa. Nggak ada lah. Mau nengok urusannya apa, pengacara bukan. Ini ngomongin siapa?" katanya mencoba mengalihkan pembicaraan.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING