Ibu Jennifer Dunn Pingsan Saat Anaknya Ditangkap Karena Narkoba

Kamis, 04 Januari 2018 13:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ibu Jennifer Dunn Pingsan Saat Anaknya Ditangkap Karena Narkoba Jennifer Dunn Cr: KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Artis cantik Jennifer Dunn ditangkap oleh pihak yang berwajib karena memiliki dan mengonsumsi narkoba pada tanggal 31 Desember 2017 lalu. Dalam penggerebekan yang dilakukan di kediaman Jennifer, sempat terjadi keributan. Bahkan keluarga Jennifer disebut histeris dan sang ibu pun pingsan.

"Pas ada kata-kata penahanan itu Mamanya sempat langsung shock gitu, jatuh. Jennifer langsung ngerangkul mamanya gitu. Dia teriak 'Mama-Mama', dia teriak minta tolong sama yang lain 'Tolong Mama dia nggak sadar’," ujar M Husni Rahman (58) ketua RT di tempat tinggal Jennifer yang ada di kawasan Bangka 9C, Jakarta Selatan, Rabu malam (3/1/2017).

Saat menggerebek rumah Jennifer Dunn, ada sejumlah intel yang mengintai dan turut terlibat. Keluarga pun tidak bisa melawan polisi yang datang dan kemudian menahan bintang berusia 28 tahun tersebut.

"Ya kalau masalah halangi, ya udah pasti nggak menghalangi. Keluarga seperti Mamanya sebenarnya nggak nerima penahanan itu. Cuma karena udah dari polisi bilang suruh tangkap, dia (Mamanya) keburu nggak sadar, jadi nggak bisa menghalangi," tuturnya.

Ibu Jennifer Dunn sempat pingsan ketika rumahnya digerebek Polisi dan sang anak ditahan. Cr: KapanLagi.com/Budy SantosoIbu Jennifer Dunn sempat pingsan ketika rumahnya digerebek Polisi dan sang anak ditahan. Cr: KapanLagi.com/Budy Santoso

Penangkapan Jennifer ini memang berlangsung di depan keluarganya. Selain ada sang Mama, di rumahnya tersebut juga ada anak Jennifer yang masih kecil. Pasca pingsan, ibu Jennifer dirawat oleh orang-orang terdekat. "Cuma dikasih kayu putih gitu. Ya pingsan mungkin karena shock," tuturnya.

Di sisi lain ketika disinggung tentang keseharian keluarga Jennifer Dunn, sang ketua RT menyatakan mereka cukup tertutup. Selain itu tak jarang ada sejumlah mobil yang keluar masuk rumah. Kediaman ketua RT itu memang berdampingan persis dengan keluarga Jennifer.

"(Ibu Jennifer) Mungkin masih di rumahnya, saya sih nggak tahu ya, nggak lihat. Kan saya nggak pernah masuk ke dalam. Kalau datang juga kan ditanya ini siapa, kalau bilang Pak RT dibukain. Kalau nggak kenal ya nggak dibukain. Tertutup sekali. (Mama Jennifer) keluar paling beli sayuran. Kalau nongkrong nggak pernah," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING