Ditanya Soal Gosip Rumah Tangga, Raffi Ahmad: Aku Udah Kebal

Senin, 20 Maret 2017 19:39 Penulis: Agista Rully
Ditanya Soal Gosip Rumah Tangga, Raffi Ahmad: Aku Udah Kebal © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali diterpa gosip tak sedap. Hal ini disebabkan oleh komentar Jessica Iskandar saat menanggapi haters di sebuah foto yang diunggah oleh Ruben Onsu. Komentar Jessica Iskandar lantas menimbulkan salah paham di kalangan fans.

Namun seolah membuktikan bahwa rumah tangganya baik-baik saja dan komentar Jessica Iskandar tersebut murni salah paham, Raffi Ahmad justru baru saja menjalani liburan singkat ke Bali akhir pekan lalu (18/03). Meski demikian, Raffi bersikeras bahwa liburannya saat itu bukanlah bentuk menepis isu.

"Enggalah (menepis isu). Yang bikin isu juga siapa engga tahu darimana. Saya sama gigi biasa saja." ujar pembawa acara yang juga pernah tergabung dalam grup Bukan Bintang Biasa tersebut saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/03).

Raffi Ahmad mengaku kebal dengan gosip yang menerpa rumah tangganya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaRaffi Ahmad mengaku kebal dengan gosip yang menerpa rumah tangganya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Kalau aku pribadi sih udah kebal dari zaman bujangan sampai sekarang karena aku menyadari kerjaan aku yang begini." komentar Raffi saat disinggung mengenai isu yang menerpa biduk rumah tangganya yang dibina selama dua tahun terakhir tersebut.

"Aku diberitakan baik ya Alhamdulillah kalau engga baik ya udah biasa aja. Engga usah ditanggapin." tukas Raffi. Karena merasa isu miring yang senantiasa menerpa rumah tangganya tak perlu dikomentari, Raffi memilih untuk jarang menjawab isu tersebut.

Raffi juga meyakinkan bahwa isu negatif yang senantiasa menerpa rumah tangganya dengan Gigi dapat menguatkan mental sang Putra. "Aku yakin kalau anakku mentalnya kuat. Karena aku ngajarin dia begini kalau jadi artis." tutup presenter berusia 30 tahun tersebut.

(kpl/pur/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING