SELEBRITI

Sukses Jadi MC di Jepang, Jhessica Vee Ingin Seperti Raffi Ahmad

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 14 Maret 2017 09:15

Sukses Jadi MC di Jepang, Jhessica Vee Ingin Seperti Raffi Ahmad

Kapanlagi.com - Nama Jhessica Vee memang lebih dikenal sebagai pemain FTV atau sinetron. Namun, belakangan artis cantik itu merambah dunia presenting atau MC. Meski tergolong baru dalam dunia presenting, Jhessica beberapa waktu lalu sukses memandu sebuah event internasional bertajuk Road Asia Music Festival (AMF) Japan 2017 di Jepang, belum lama ini.

Meski tak sendiri melainkan berduet dengan presenter senior sekelas Debby Sahertian, Jhessica mengaku bangga dengan debutnya sebagai presenter atau MC. Sempat deg-degan sebelum tampil, Jhessica puas karena antusias penonton begitu baik.

"Awalnya sih deg-degan ya. Tapi dibantu sama kak Debby (Sahertian) akhirnya nervousnya ilang. Lalu penonton juga antusiasnya luar biasa ya, bikin aku semangat," ungkap Jhessica saat ditemui di Jakarta Selatan belum lama ini.

Jhessica sukses jadi MC di sebuah even bertajuk Road AMF 2017 di Jepang  Dokumen PribadiJhessica sukses jadi MC di sebuah even bertajuk Road AMF 2017 di Jepang Dokumen Pribadi


Lalu, jika disuruh memilih antara akting dan presenting, manakah pilihan Jhessica? Untuk pertanyaan ini Jhessica tak perlu lama untuk memikirkannya.

"Kalau aku sih jadi MC ya. Karena memang cita-citaku jadi MC terkenal kayak Raffi Ahmad. Yang jelas dari kemarin di Jepang, aku ketagihan sama dunia presenting sebagai MC," tuturnya.

Seperti diketahui, dalam ajang Road AMF 2017 Japan kemarin, sejumlah musisi muda turut menyumbangkan suaranya. Mereka adalah Esal Revano, Meivin Malelak, Aleta Molly dan Edo Vilano.

Jangan Lewatkan!

Ultah Ke-41, Tata Liem Tiup Lilin di Kawasan Gunung Fuji

Jhessica Vee Tak Sangka Bisa Tiup Lilin Ultah di Gunung Fuji

Jadi Host Acara 'AMF Japan 2017', Jhessica Vee Mengaku Bangga

Penuh Percaya Diri, Tata Liem Boyong Artisnya Tampil di Jepang

(kpl/pur/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -