Ditanya Soal Nikita Mirzani, Arie Kriting: Dia Manusia Biasa

Rabu, 16 Desember 2015 22:40 Penulis: Rahmi Safitri
Ditanya Soal Nikita Mirzani, Arie Kriting: Dia Manusia Biasa Arie Kriting © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu sempat ramai dibicarakan terkait kasus prostitusi artis setelah ditangkapnya mucikari O dan F bersama dengan Nikita Mirzani dan Puty Revita. Banyak orang yang merasa miris dengan kasus ini, termasuk stand up comedian dan aktor, Arie Kriting.

Salah satu yang membuat Arie merasa miris adalah karena masyarakat serasa diajak membicarakan masalah prostitusi artis. Padahal menurutnya banyak hal yang seharusnya lebih diperhatikan.

"Orang Indonesia lebih tahu prostitusi artis dibanding masalah yang lain kayak anak terlantar. Kadang-kadang nggak tahu mana yang prioritas dan yang lain," kata Arie saat ditemui di Grand Central, Bulungan, Jakarta Selatan, Selasa (15/12).

Arie berharap masyarakat lebih concern masalah seperti anak terlantar dari prostitusi © KapanLagi.com®/Bambang E RosArie berharap masyarakat lebih concern masalah seperti anak terlantar dari prostitusi © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Salah satu artis yang pada malam tersebut ditangkap, Nikita Mirzani, adalah kenalan Arie, karena kebetulan keduanya pernah main bareng di film. Terkait masalah tersebut, Arie tak mau membahas.

"Dia (Nikita Mirzani) kalau sama saya, tetap jadi manusia biasa, saya respect aja. Cara pandang ke orang itu, kalau punya kebutuhan berbeda silakan, ngobrol juga seputar pekerjaan," kata bintang film NGENEST ini.

Arie lalu bersyukur namanya tak pernah dicatut atau dikait-kaitkan dalam kasus-kasus seperti. "Mungkin (mereka yang namanya disebut dalam suatu kasus) karena sudah punya nama besar. Kita belum sampai situ, kalau nama saya dicatut berarti bisa jadi prestasi tersendiri," pungkas Arie.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING