SELEBRITI

Ditanya Soal Rencana Menikah Lagi, Nikita Mirzani: Kalau Gua Tajir Melintir Juga Ada yang Gua Kawinin

Jum'at, 29 Mei 2020 00:16

Nikita Mizani ©KapanLagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani telah resmi menjanda sejak pernikahannya dengan Dipo Latief berakhir di tengah jalan. Ia sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah pria setelah perceraiannya, akan tetapi hingga kini ia nampaknya masih betah hidup sebagai seorang ibu tunggal.

Ketika ditanya soal pendamping hidup, Niki mengaku belum ingin mengakhiri kesendiriannya. Ia kini lebih memilih untuk fokus di dunia bisnis.

"Deket deket doang. Tunggu lah. Kalau gua tajir melintir juga ada yg gua kawinin. Tunggu aja lah," tuturnya saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (28/5/2020).

 

1. Bisnis Skin Care

Niki mengungkapkan bahwa ia ingin membuka bisnis baru. Ia berencana untuk membuka usaha di bidang skin care.

"Mau keluarin skin care sama ada produk lah," imbuhnya.

Sebelumnya, Niki juga diketahui telah memiliki usaha yang menjual berbagai produk. Bukan usaha kuliner seperti sebagian besar selebriti, Niki memiliki usaha yang menjual piama, jeans, bikini dan properti. Ia juga ternyata memiliki investasi di bidang usaha batu bara.

2. Tak Tinggalkan Dunia Hiburan

Meski begitu, Niki mengaku tak akan meninggalkan dunia hiburan. Menurutnya jika ia berhenti menjadi artis maka barang-barang yang dijualnya tidak akan laku di pasaran.

"Tetap. Kalau gak jadi artis nanti produk gua gak laku," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING