SELEBRITI

Putri Semata Wayang Ulang Tahun, Nikita Mirzani Berikan Doa Anti-Mainstream

Kamis, 28 Mei 2020 20:20

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Anak perempuan Nikita Mirzani atas pernikahannya dengan suami pertama kini genap berusia 13 tahun pada Kamis (28/5). Laura Meizani Nasseru Asry tumbuh menjadi seorang gadis yang cantik seperti ibunya.

Di hari yang istimewa ini, Nikita Mirzani mendoakan anak gadis semata wayangnya ini melalui sebuah postingan Instagram. Mengiringi sebuah potret Laura kecil yang berpose di tepi pantai, wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini memanjatkan doanya.

"Selamat ulang tahun kaka Laura. Anak gadis mimi semata wayang. Doa mimi gak banyak kaka. Semoga Lolly jadi anak yang membanggakan. Sayang sama adek-adeknya & keluarga," doa Nikita Mirzani dilansir dari akun Instagram nikitamirzanimawardi_17.

1. Doa Anti-Mainstream

Meski diawali dengan ucapan selamat dan harapan yang terdengar cukup normal, lanjutan dari doa Niki untuk Laura cukup unik dan menggelitik. Pasalnya, Niki menyebutkan bahwa jodoh anaknya tidak perlu kaya raya namun mampu ngasih duit belanja miliaran rupiah.

"Punya banyak property di Indonesia. Mudah-mudahan Lolly dapat jodoh kelak laki-laki yang bertanggung jawab. Gak perlu kaya raya. Tapi kalo Lolly mau belanja sampai miliaran ada yah nak," sambungnya.

2. Belajar Dari Pengalaman

Tampaknya doa yang diberikan Niki untuk sang anak merupakan pengalaman dirinya sendiri dalam hal asmara. Wanita single parent ini mengajarkan anak perempuannya untuk menjadi sosok yang kuat dan mandiri, serta tidak bergantung pada laki-laki.

"Tapi biasakan jangan minta, kayak mimi nih apa-apa beli sendiri. Tapi kalo dikasih yah ambil aja. Harus jadi perempuan yang bermartabat dan baik. Dah cukup kayaknya itu doa mimi. Love you kaka," pungkas Niki.


REKOMENDASI
TRENDING