SELEBRITI

Kalau Lagi Banjir Tawaran Endorse, Nikita Mirzani Bisa Raup Rp 1,8 Miliar dalam Dua Hari

Selasa, 26 Mei 2020 16:50

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bermain game bersama Atta Halilintar, Nikita Mirzani kalah dan harus mendapat hukuman. Ya, hukuman yang didapatnya, Nikita harus menjawab secara jujur mengenai penghasilan selama satu bulan.

Nikita mengungkapkan bahwa dirinya mendapat penghasilan semuanya mulai dari Youtube sampai salonnya selama satu bulan minimal setengah miliar. Lanjutnya, maksimal penghasilan yang diperoleh Nikita pun sampai miliaran.

1. Penghasilan Maksimal

Saat ditanya oleh Atta Halilintar, Nikita menjawab penghasilan maksimal nya pun tak bisa menerka-nerka. Nikita mengaku bahwa mendapat banjir tawaran endorsement dirinya mendapat hampir Rp 2 Miliar dalam dua hari.

"Ya, nggak nggak nggak bisa diterka-terka karena kan tergantung endorsement juga, Niki kan juga ambil endorse, kalau endorse kenceng waktu itu aja dua hari bisa Rp 1,8 M", ungkap Nikita pada kanal Youtube Crazy Nikmir Real.

2. Dalam Dua Hari Dapat Hampir Rp 2 Miliar

Saat itu, Nikita yang mempuanyai masalah dengan Elza Syarif, dirinya mendapat endorse hingga berpenghasilan hampir Rp 2 Miliar selama dua hari.

"Dulu ya dulu ya, waktu yang kasus sama Elza Syarif, Ibu Elza itu satu eh dua hari ya, dua hari 1,8 M endorse doang", kata Nikita.

(kpl/nda)


REKOMENDASI
TRENDING