Ditanya Sosok Kekasih, Terry Putri: Dia Selalu Ada Saat Aku Susah

Jum'at, 03 Maret 2017 08:31 Penulis: Cinthya Septavy
Ditanya Sosok Kekasih, Terry Putri: Dia Selalu Ada Saat Aku Susah Terry Putri © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kesedihan agaknya masih menggelayut di benak Terry Putri pasca sang ibunda tercinta menghembuskan napas terakhir beberapa waktu lalu. Namun di balik sosoknya yang tegar, ternyata ada dukungan penuh dari sang kekasih hati selama ini.

"Dia ada, saat proses semuanya. HP aja kalau bunyi aku takut gitu yah, takut dapet kabar aneh. Pokoknya dia ada disaat aku bisa dibilang susah gitu yah. Jadi ngerti lah pastinya," ujar Terry Puteri saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/2).

Terlepas dari sosok sang kekasih, Terry masih terus teringat dengan mendiang ibunda hingga kini. Kenangan terindah bersama sang ibu seakan terus membayangi pikiran wanita yang kini berhijab tersebut.

Sang kekasih selalu ada untuknya, Terry Putri bersyukur © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaSang kekasih selalu ada untuknya, Terry Putri bersyukur © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


"Tepat setahun lalu, aku ajak mama umrah berdua dan itu masih kebayang sampai sekarang. Dia jantungnya kan nggak kuat tawwaf sa'i-nya tetapi itulah yang indah," ucapnya.

Tak hanya memori saat umrah bersama, Terry juga mengungkap pesan mendiang ibunya seminggu sebelum meninggal dunia. Kala itu ibunya berujar sudah merasa tenang karena semua anaknya, termasuk Terry sudah ada yang menjaga. Tentu saja yang dimaksud tak lain adalah sang kekasih.

"Mama nggak secara langsung, seminggu sebelum meninggal sama aku dan pasangan, suami kakak dan kakak aku dikumpulin. Mama bilang mama sudah tenang, semua sudah ada yang jagain gitu. Itu juga pesan buat pasangan yah. Semua tenang," pungkasnya.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING