SELEBRITI

Istri Meninggal Saat Anak Baru 9 Bulan, Ini 8 Potret Terbaru Ferdi Ali Pemain 'SUARA HATI ISTRI' di Pernikahan Kedua

Rabu, 07 Oktober 2020 14:11

Ferdi Ali dan keluarga (credit: instagram.com/ferdiali56)

Kapanlagi.com - Nama Ferdi Ali memang terdengar asing. Namun, rupanya ia salah satu aktor tampan spesialis FTV di SUARA HATI ISTRI. Laki-laki berusia 35 tahun tersebut selalu mendapatkan peran suami antagonis yang membuat penonton kenal dan gregetan. Namun, di balik itu semua, Ferdi merupakan sosok ayah sekaligus suami yang begitu menyayangi keluarganya.

Diketahui pada 2011 lalu, Ferdi Ali menikah dengan aktris cantik bernama Syasya Yunisha. Dari pernikahan tersebut, Ferdi dan Shasya dikaruniai seorang putri, Fesya Shakila Arnaz. Tengah merasakan kebahagiaan lantaran keluarganya dikaruniai buah hati, namun rupanya takdir berkehendak lain. Sang istri, Syasya Yunisha meninggal dunia akibat penyakit demam berdarah pada 2014 dan meninggalkan putri tercintanya yang masih berusia 9 bulan.

Setelah 3 tahun berselang, rupanya Ferdi Ali mampu menata hati kembali dan menikahi seorang wanita cantik bernama Raden Silvi pada tahun 2017 lalu. Meski tak melupakan Syasya di hatinya, namun pernikahan kedua Ferdi Ali bersama Raden Silvi terlihat begitu bahagia dan jauh dari gosip miring. Penasaran seperti apa potretnya? Yuk langsung saja intip.

 

 

1. Potret Masa Lalu Bersama Syasya dan Buah Hatinya

Beginilah potret Ferdi Ali bersama istri pertamanya, Syasya Yunisha. Diketahui Syasya meninggal di usianya yang masih muda yakni 25 tahun. Meninggalkan putri semata wayang yang begitu menggemaskan, Ferdi harus berjuang keras bangkit dan membesarkan putrinya itu. Ditinggalkan ibu untuk selamanya saat usia 9 bulan, membuat Ferdi mengemban dua peran sekaligus untuk buah hatinya itu.

2. Membuka Lembaran Baru dengan Raden Silvi

Menjadi duda selama 3 tahun, akhirnya Ferdi Ali memutuskan untuk membuka lembaran baru dan menikah lagi. Bahkan, putri dari pernikahannya dengan Syasya juga sudah memiliki ibu baru yang menyayanginya. Silvi juga menyayangi Fesya layaknya anak kandungnya sendiri. Memutuskan untuk menikah lagi, kehidupan keluarga Ferdi Ali dan sang istri juga selalu harmonis dan jauh dari gosip miring.

3. Potret Ferdi Ali Bersama Kedua Anaknya

Kerap berperan sebagai suami antagonis, di kehidupan nyata laki-laki yang mengawali karir pada tahun 2008 tersebut merupakan sosok ayah yang begitu penyayang. Rupanya, karakter jahat yang diperankan Ferdi luntur seketika saat dirinya mengunggah potret manis bersama kedua anaknya. Kini, anak-anaknya pun tumbuh menjadi besar berparas cantik dan tampan.

4. Keluarga Kecil yang Harmonis

Ferdi Ali beberapa kali membagikan momen kebersamaannya bersama istri dan anak- anaknya. Ia begitu terlihat beda dengan sosoknya di layar kaca. Berbeda dengan perannya di FTV, Ferdi menjadi ayah dari dua anak yang begitu tanggung jawab. Ia juga menjadi sosok ayah dan suami yang peduli terhadap keluarganya. Potret yang dibagikan kali ini memperlihatkan momen hangat ketika sedang berselfie bersama.

5. Sosok Ayah yang Penyayang

Di tengah kesibukannya berkarir di industri hiburan Tanah Air, rupanya Ferdi Ali selalu menyempatkan waktunya untuk mengasuh kedua anaknya. Seperti pada potret yang satu ini, Ferdi nampak mendekap kedua buah hati tercintanya itu. Bahkan, kedua anaknya nampak nyaman dan bermanja dengan sang ayah. Menggemaskan banget nih.

6. Potret Sang Istri dengan Anak-anaknya

Istri kedua Ferdi Ali, Raden Silvi rupanya sosok wanita yang mampu menerima Ferdi Ali apa adanya. Bahkan, ia juga mempu menjadi ibu sambung bagi anak Ferdi dari pernikahan sebelumnya. Selain paras cantik yang dimiliki, Raden Silvi juga memiliki hati yang begitu lembut. Panutan banget.

7. Berziarah ke Makam Syasya

Meskipun bertahun-tahun telah berlalu dan Ferdi Ari sudah kembali membuka lembaran baru di pernikahan keduanya, namun Ferdi tak serta merta melupakan sang istri pertamanya dengan rajin berziarah bersama anaknya. Bahkan, Ferdi juga sempat mengajak Raden Silvi berziarah untuk ikut berziarah juga nih.

8. Tampil Adem Ayem

Kehidupan rumah tangga Ferdi dan sang istri memang jarang tersorot. Walaupun begitu ia beberapa kali membagikan momennya bersama istri dan anak-anaknya. Kehidupan keluarganya tampak harmonis. Keluarga ini juga kerap menghabiskan momen bersama. Ferdi memang patut bersyukur diberikan keluarga yang begitu menyayanginya dan dirinya selalu dikelilingi orang-orang spesial seperti istri dan anak-anaknya.

Itulah sederet potret harmonis rumah tangga Ferdi Ali pemain SUARA HATI ISTRI di pernikahan keduanya pasca ditinggal sang istri meninggal dunia. Semoga Ferdi Ali selalu menjadi seorang suami sekaligus ayah yang baik bagi keluarganya.


REKOMENDASI
TRENDING