Dituding Edit Buku Nikah, Nora Alexandra Philips: Saya Dibohongi

Rabu, 11 Januari 2017 15:38 Penulis: Wulan Noviarina
Dituding Edit Buku Nikah, Nora Alexandra Philips: Saya Dibohongi Nora Alexandra dan Aliff Ali ©instagram/noraalexandraphilips

Kapanlagi.com - Postingan Nora Alexandra Philips soal buku nikahnya dengan Aliff Alli bikin geger publik beberapa jam belakangan ini. Model cantik berdarah Indonesia - Swiss itu menunjukkan sebuah foto yang diduga sebagai hasil editan komputer.

Tak lama setelah memposting foto tersebut, Nora mendadak menghapusnya. Tudingan bahwa potret tersebut memang editan pun semakin ramai diarahkan kepada Nora dan Aliff.

Berbagai usaha pun dilakukan oleh Nora dan Aliff untuk membuktikan bahwa mereka sudah menikah. Salah satunya adalah memposting rekaman suara kala mereka berdua melangsungkan akad nikah beberapa bulan lalu.

Buku nikah yang di-share Nora, diduga editan ©instagram/noraalexandraphilipsBuku nikah yang di-share Nora, diduga editan ©instagram/noraalexandraphilips

Tapi ternyata hal ini masih belum bisa membuat publik melupakan buku nikah yang diduga sebagai editan. Lelah dengan semua hujatan yang ditujukan kepadanya, Nora pun memposting klarifikasi soal buku nikahnya.

Nora mengaku dapat foto buku nikahnya dari Aliff, suaminya. Sementara Aliff, mendapatkan foto buku itu dari pria bernama Anto dari pihak imigrasi yang mengurus buku nikah mereka.
Klarifikasi Nora sebelum dihapus ©instagram/noralaexandraphilipsKlarifikasi Nora sebelum dihapus ©instagram/noralaexandraphilips

"Kalau memang itu buku editan, jangan salahin saya, karena saya pihak menerima. Saya share buku itu karena saya mau tunjukkan bahwa saya sudah menikah," tulis Nora.

Aliff dan Nora menikah dengan status beda negara. Sampai saat ini, Aliff yang merupakan bintang sinetron di Indonesia, masih memegang paspor Malaysia, negara asalnya.

Tak lama setelah memposting tulisan ini, lagi-lagi Nora menghapus unggahannya di Instagram. Dan sampai berita ini diturunkan, KapanLagi.com® masih berusaha menghubungi Nora untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING