Dituding Hubungan Asmaranya Settingan, Ihsan Tarore Buka Suara

Sabtu, 10 Juni 2017 10:29 Penulis: Cinthya Septavy
Dituding Hubungan Asmaranya Settingan, Ihsan Tarore Buka Suara Denada dan Ihsan Tarore © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Belakangan muncul isu kurang sedap yang menimpa pasangan selebriti Denada dan Ihsan Tarore. Lantaran jarang terlihat mesra di depan publik, hubungan asmara keduanya disinyalir hanya settingan belaka. Menanggapi hal tersebut, Ihsan pun angkat bicara.

"Ya semuanya sih baik-baik saja sebenarnya. Semuanya ya seperti apa adanya aja, seperti biasanya, tidak ada yang aneh-aneh. Kalau di bilang lagi renggang ya sebenarnya karena memang kita yang menjalani ya sebenarnya antara kita berdua sih. Karena kita sama Dena, kita udah sama-sama tahu, saling mengerti lah apa yang udah jadi keputusan kita bersama," ujar Ihsan Tarore  saat ditemui di Gedung TRANS TV, Tendean, Jaksel, Kamis (8/7).

Fakta bertandangnya Denada ke Bali semakin membuat isu tersebut mengerucut pada satu kesimpulan. Namun Ihsan membantah dengan mengatakan bahwa kunjungan Denada ke Bali untuk urusan bisnis kuliner.

Ihsan Tarore menampik kabar hubungannya dengan Denada hanya settingan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto Ihsan Tarore menampik kabar hubungannya dengan Denada hanya settingan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
 

"Ke Bali bukan ngungsi. Ke Bali tuh ngurusin bisnisnya dia. Dia kan business woman banget, wonder woman banget, semua dikerjain. Apalagi bisnis, apalagi di Bali, dia punya warung di Bali. Tambah dua baru buka lagi warung sate taichan di Bali. Jadi ya wajar lah dia ke sana karena dia memang mengurus itu," lanjutnya.

Tak tahan dengan isu yang berhembus, Ihsan menegaskan melalui awak media jika hubungan yang selama ini dijalinnya dengan Denada bukan lah settingan seperti yang dituduhkan. Ihsan mengaku cinta mereka sama-sama tulus.

"Kalau sudah dibilang selesai kontrak mesra kita gak pernah kontrak begitu-begitu ya, mesra. Apalagi ya Allah. Itu apa yang saya rasa dan saya jalani sama Dena. Kebetulan itu semuanya real semuanya nyata. Tidak ada yang dibuat buat, tidak ada kontrak apa pun. Tidak bisa gimana-mana. Memang itu pure murni, saya sayang sama Sakina, saya sayang sama Dena," pungkasnya.

(kpl/pur/cvn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING