Ihsan Tarore Sayangkan Bakat Yang Dimiliki Oleh Aris Idol

Jum'at, 09 Juni 2017 18:15 Penulis: Rahmi Safitri
Ihsan Tarore Sayangkan Bakat Yang Dimiliki Oleh Aris Idol Ihsan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Nama Aris Idol mendadak jadi ramai dibicarakan lagi gara-gara dia dikabarkan menghilang selama tiga hari saat sedang bekerja sebagai supir taksi online. Untungnya dia kembali kepada keluarganya dengan alasan bekerja dan sengaja mengganti nomor karena tak mau sang istri yang menurutnya pencemburu mengganggunya.

Lupakan dulu soal menghilangnya Aris. Yang mungkin juga ada di benak banyak orang adalah kenapa Aris yang merupakan jawara dari Indonesian Idol memilih untuk menjadi supir. Bagiamana jawabannya jika ditanyakan kepada mantan juara Indonesian Idol lainnya, Ihsan Tarore?

"Ya pilihan hidup sih mungkin emang jiwanya nggak terlalu di entertaint ya jadi kalau buat saya itu pilihan hidup dia, saya hanya support. Sayang ya pasti dengan talenta yang dia punya, sangat disayangkan," kata Ihsan ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/6).

Ihsan menganggap positif embel-embel idol © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoIhsan menganggap positif embel-embel idol © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Bukan hanya jadi supir taxi online, Aris ternyata juga pernah menjadi pengamen seperti sebelum dia terkenal. Apakah ini tandanya embel-embel idol belum tentu menjamin kesuksesan di dunia entertainment?

"Balik ke personal masing-masing sih kalau menurut aku. Karena Indonesian Idol itu adalah jembatan kita bagaimana kita ke depannya tergantung kita
mau jadi seperti apa pilihan," kata penyanyi yang juga aktor ini.

Ihsan bilang nama Idol sebenarnya cukup menguntungkan. "Pasti dong positif orang juga nerimanya positif apalagi sampai di posisi dia. Dia (Aris) adalah juara Indonesian Idol makanya aku bilang untuk sekelas juara sangat disayangkan," pungkas Ihsan.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING