Sempat Bikin Heboh Dikabarkan Hilang, Aris Idol Muncul Lagi di IG

Kamis, 08 Juni 2017 15:17 Penulis: Wulan Noviarina
Sempat Bikin Heboh Dikabarkan Hilang, Aris Idol Muncul Lagi di IG Aris Idol ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kehebohan kabar hilangnya Aris Idol belum juga reda, bahkan sang istri juga baru selesai melakukan wawancara. Mendadak saja juara ajang pencarian bakat itu muncul dan ia posting lagi di media sosial Instagram.

Dengan santai, Aris mengaku dirinya baik-baik saja meski tak pulang selama tiga hari. Sepanjang tak berkabar pada keluarga, Aris mengaku bekerja keras untuk menutupi kebutuhan keluarganya. Berikut adalah penjelasan Aris soal kepergiannya yang menghebohkan.

"Allhamdulilah GUE baik baik aja,,,sudah hampir 3 hari gua memang ga pulang karena gua lagi kejar uang untuk beberapa kebutuhan hidup yang harus gua bayar.,biasa lah namanya juga kerja di aspal yah beginilah resikonya abang jarang pulang kaya bang toyib, mohon maaf nih teman teman untuk pemberitaan ini...
#salam1aspaldanbeton," tulis Aris dengan menambahkan emoticon tertawa.

Aris Idol sudah kembali ke keluarganya setelah dikabarkan hilang ©instagram/aris_mania08Aris Idol sudah kembali ke keluarganya setelah dikabarkan hilang ©instagram/aris_mania08


Kabar ini tentu membuat sang istri merasa lega, namun mungkin juga geram. Karena sepanjang menghilang, Aris mematikan ponselnya sementara jika bekerja sebagai sopir taksi online tentu Aris perlu koneksi yang terus menyala agar mendapatkan penumpang.

Apakah kejadian hilangnya Aris ini benar-benar seperti yang ia tuturkan atau ada drama di baliknya. Yang jelas kini Aris sudah kembali ke pangkuan sang istri dan semoga tidak menghilang lagi.

Dengan ditemukannya Aris, semestinya laporan kehilangan ke polisi dicabut. Namun hingga saat ini pihak istri dan Aris sendiri belum memberikan keterangan kepada awak media.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING