Aris Idol Ungkap Kenapa Dia Menghilang Selama Beberapa Hari

Kamis, 08 Juni 2017 16:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Aris Idol Ungkap Kenapa Dia Menghilang Selama Beberapa Hari Aris Idol

Kapanlagi.com - Nama Aris Idol menjadi perbincangan hangat setelah dikabarkan menghilang sejak Senin (5/6). Tiga hari setelahnya tepat pada Kamis (8/6), Aris dikabarkan telah kembali. Awak media pun menghubunginya lewat sambungan telepon untuk meminta konfirmasi tentang apa yang terjadi sebenarnya.

"Iya, udah di rumah nih," kata Aris dengan nada santai. "Biasa, lagi cari duit di aspal," tambahnya soal alasan ke mana saja kepergiannya selama beberapa hari ini.

Tidak pulang dan tidak ada kabarnya Aris membuat sang istri, Fanny, khawatir. Ia pun meminta bantuan pihak kepolisian dan penyedia layanan taksi online tempat sang suami bekerja untuk mencari keberadaan pemenang Indonesian Idol 2008 tersebut.

Saat dimintai konfirmasinya, pria bernama asli Januarisman Runtuwene bahwa hilang dan tidak adanya kabar kepada sang istri adalah hal yang disengaja. "Sengaja (untuk tidak menghubungi istri)," tuturnya sembari tertawa.

Aris Idol mengaku sengaja menghilang selama beberapa hari © KapanLagi.com/Budy SantosoAris Idol mengaku sengaja menghilang selama beberapa hari © KapanLagi.com/Budy Santoso

Tak bisa ditampik jika sang istri marah karena masalah ini, namun setelah menerima penjelasan Aris, Fanny pun mulai menerimanya. "Awalnya sih marah, tapi setelah saya jelasin ya udah marahnya berhenti," tandasnya.

Saat ditanya lebih jauh, Aris menampik bahwa ia sulit dihubungi karena masalah rumah tangga dengan sang istri. Hal ini berkaitan dengan sang istri yang sering cemburu kepadanya. 

"Nggak kok. Saya sengaja aja. Saya punya HP satu, karena saya tahu istri saya seperti apa, dia kan cemburuan, dan cemburunya gede banget. Saya nggak mau lagi kerja malah ditelepon-teleponin mulu. Terus di SMS-in gak jelas. Jadinya saya males. Karena HP yang dipake buat kerja cuma satu jadi ya udah (dinon-aktifkan)," pungkas Aris.

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING