Aris Idol Tidak Pulang 3 Hari, Ihsan Tarore: Tengil Banget

Jum'at, 09 Juni 2017 14:15 Penulis: Rahmi Safitri
Aris Idol Tidak Pulang 3 Hari, Ihsan Tarore: Tengil Banget Aris dan Ihsan © Istimewa

Kapanlagi.com - Juara Indonesian Idol musim kelima atau tahun 2008 lalu, Aris Idol, namanya mendadak ramai dibicarakan lagi. Sayangnya kali ini bukan tentang prestasinya di bidang tarik suara, melainkan tentang kabar hilangnya pria bernama lengkap Januarisman Runtuwene.

Jadi saat sedang bekerja sebagai supir taksi online, Aris dikabarkan menghilang selama tiga hari tanpa bisa dihubungi membuat istrinya bingung dan lapor polisi. Untungnya dia sudah pulang pada hari Kamis (8/6). Dia pun mengaku sengaja ganti nomor agar istrinya, Fany, yang cemburuan tidak menghubunginya terus menerus.

Saat kabar 'menghilangnya' Aris ini ditanyakan kepada Ihsan Tarore, yang juga mantan jawara Indonesian Idol; pria asal Medan ini mengaku sudah lost contact dengan alumni ajang pencarian bakat tersebut.  Hanya saja dia juga sempat terkejut saat mendengar kabar tentang Aris ini.

Ihsan minta Aris tidak membuat khawatir keluarga © KapanLagi.comî/Muhamamd Akrom SukaryaIhsan minta Aris tidak membuat khawatir keluarga © KapanLagi.comî/Muhamamd Akrom Sukarya

"Tapi kalau ditanya aku juga kaget tadi ngeliat (berita) Aris nggak pulang katanya tiga hari . Ya Allah itu anak ada-ada aja tingkahnya. Jadi ya intinya ya mungkin diperbaiki aja karena kan dia udah punya anak istri, kalau emang dia nggak pulang kan masih punya HP buat ngabarin. Orangnya ya gitu deh hehe baik tapi ya gitu karena memang dia sudah sempat hidup cukup keras jadi kadang masih suka kebawa segala sesuatunya," kata Ihsan saat itemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/6).

Saat diberitahu kalau alasan Aris sengaja menghilang untuk menghindari istrinya yang cemburu, Ihsan punya pendapat sendiri. Bintang film SANG PENCERAH ini menduga mungkin Aris ingin mengetes istrinya.

"Ya mungkin bisa jadi dia ngetes cinta istrinya mungkin tapi maksud aku kalau ngetes cinta jangan gitu-gitu banget sih haha. Itu kan bikin khawatir ntar kalau terjadi sesuatu kan nggak ada kabar misalkan amit-amit kecelakaan atau musibah atau apapun itu," katanya.

Meski mengaku sudah jarang berhubungan, tapi Ihsan jadi keinginan untuk menelepon Aris gara-gara masalah ini. "Ya kalau tahu seperti ini ya pengen bilang aja 'Lo tengil banget sih jadi orang'," pungkas Ihsan sambil tertawa.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING