SELEBRITI

Dituding Nikita Mirzani Ingin Merebut Azka, Sajad Ukra Tegaskan Hanya Mau Bertemu

Jum'at, 29 November 2019 21:29 Penulis: Dhimas Nugraha

Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani meradang lantaran Sajad Ukra masih terus mengusik hidupnya. Artis sensasional itu mengatakan bila mantan suaminya tersebut ingin merebut anak hasil pernikahan mereka yang diberi nama Azka Raqilla.

Namun hal berseberangan dikatakan oleh Medina Moesa, istri Sajad saat ini. Menurutnya tidak ada dari mereka yang berniat merebut Azka.

"Oh nggak sih (merebut azka), kita cuma pengin ketemu anaknya aja. Bapaknya pengin ketemu sesuai haknya dan keputusan dari pengadilan yang bolehin bertemu anaknya," kata Medina Moesa ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (28/11/2019).

1. Nikita Mirzani Salah Paham

Lebih lanjut, Medina Moesa mengatakan bila Nikita Mirzani salah paham atas keinginan Sajad Ukra. Karena jika ingin merebut Azka, hal itu sudah diajukan ke pengadilan sejak jauh hari.

"Kalau rebut kan harusnya ajukan hak asuh ke pengadilan, ini Sajadnya nggak pernah kok. Ya kalau dia (Nikita) bilang mau merebut mungkin salah paham karena memang cuma pengin bertemu anak aja," tegasnya.

2. Ingin Tahu Perkembangan Anak

Sajad Ukra hanya ingin bertemu langsung dengan Azka Raqilla dan menjalankan tugasnya sebagai ayah. Ia ingin menanyai kabar sang anak dan berbicara tentang banyak hal.

"Pengin ketemu anak untuk mengetahui perkembangan anak, hari-harinya seperti apa, pengin tahu tumbuh kembangnya gimana," tutup Medina Moesa.


REKOMENDASI
TRENDING