SELEBRITI

Dituding Selingkuh Disertai 38 Bukti, Nindy Ayunda: Tolong Jangan Sudutkan Saya Terus

Sabtu, 24 April 2021 13:01 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nindy Ayunda © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kisruh rumah tangga Nindy Ayunda dan suaminya, Askara Parasady Harsono masih berlanjut. Keduanya masih menjalani proses persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Masih berjalan. Memang diwakilkan masing masing lawyer. Semasih tidak dibutuhkan ya tidak hadir, karena ada beberapa kali keadaan aku tidak bisa hadir, memang agak lama prosesnya. Aku juga bingung," kata Nindy di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (22/4/2021).

1. Diserang Balik

Kini, Nindy Ayunda diserang balik soal dugaan perselingkuhan oleh pihak suaminya, Askara Parasady Harsono. Bahkan, kuasa hukum Askara menyebut punya 38 bukti soal dugaan tersebut. Menanggapi hal tersebut, Nindy menjawab dengan santai.

"Saya kerja ke Bali, bagaimana pun saya tidak bisa ungkap fakta yang nantinya merugikan pihak beliau dan keluarga. Saya banyak dituduhkan gimana-gimana, saya tidak bisa bicara, tolong jangan sudutkan saya terus," kata Nindy.

2. Tak Masalah

"Intinya adalah saya memiliki fakta, terserah mereka tolak atau tidak. Kalau mau nuduh ya hak mereka, Pihak aska bilang tidak ada apa-apa saya bisa juga bilang gitu," sambungnya.

Nindy tidak mempermasalahkan dirinya diserang balik oleh pihak sang suami. Yang jelas, apa yang diungkapkan penyanyi 32 tahun itu sudah sesuai dengan fakta.

3. Berserah Diri

"Saya pribadi semua terserah, karena dia mau bantah tidak masalah, dia mau menyerang saya tidak masalah itu hak mereka. Tapi yang pasti saya bicara itu dengan fakta, saya hanya bingung ketika dia menyebutkan ingin bertahan atau mempertahankan rumah tangga," jelasnya.

"Tapi harusnya berkomunikasi dengan saya tapi tidak dilakukan. Jadi saya berserah diri dan menjalani setiap prosesnya. Jika Allah berkehendak kita harus pisah ya itu yang akan saya lakukan," tutup Nindy.


REKOMENDASI
TRENDING